Istri Muda Minta Status, Alasan Abdee 'Slank' Ceraikan Anita

Istri Abdee Slank, Anita Desy Farida
Sumber :
  • Ichsan/VIVA.co.id

VIVA – Dalam kasus perceraian antara musisi Abdee Negara dengan istrinya, Anita Dewi Farida, rumor mengenai adanya hasutan dari Feydy Lyvyr sebagai wanita yang disebut istri muda Abdee, kembali mencuat. Hal itu diutarakan Anita usai menghadiri sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

"Ya, yang di sana minta status saja," kata Anita di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Senin, 23 April 2018.

Sejak mendaftarkan permohonan talak, Anita menduga bahwa Abdee memang sudah mendapat tekanan dari istri mudanya yang meminta pengakuan status. "Ya pasti lah, kalau enggak minta status mungkin enggak ribut kali," kata Anita.

Perceraian Paling Menghebohkan Sepanjang 2023

Abdee Slank

Anita juga menjelaskan, pada sidang yang beragendakan pembuktian dan pemaparan keterangan saksi dari pihak Abdee hari ini, gitaris Slank itu bahkan menghadirkan dua orang saksi.

Proses Cerai Bergulir, Ammar Zoni dan Irish Bella Tinggal Terpisah

"(Dua orang saksi) Asistennya sama kakaknya doang, ngomong apa adanya. Jadi kenapa diceraikan, karena saya enggak patuh, saya beda prinsip dalam berumah tangga," ujarnya.

Diketahui, Abdee Negara menjatuhkan talak kepada Anita Dewi Farida pada Oktober 2017. Banyak yang menyebut bahwa alasan Abdee melakukan hal tersebut kepada wanita yang sudah dinikahinya sejak lama itu adalah karena adanya orang ketiga di rumah tangga mereka yang meminta pengakuan dari Abdee.

Sidang lanjutan perceraian Abdee Negara dan Anita Dewi Farida ini akan kembali digelar pada 7 Mei 2018, dengan agenda pengajuan saksi dan bukti dari pihak Anita. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya