Rencana Maria Usai Juarai Indonesian Idol 2018

Maria Simorangkir
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Menjadi juara pertama dalam ajang pencarian bakat menyanyi, ternyata tak membuat Maria Simorangkir memiliki cita-cita sebagai penyanyi belaka. Hal itu, ia ungkapkan di depan awak media, saat ditanya apa rencana selanjutnya pascameninggalkan Indonesian Idol 2018.

Ketemu di Indonesian Idol, Rossa Kepincut Gaza Ali

"Pertama, aku akan masuk kuliah ke jurusan musik dan pengin masuk ke produser, jadi produser," tuturnya, saat berada di Ecovention, Jakarta, Senin 23 April 2018.

Impian gadis 16 tahun itu memang tak terduga, tetapi ia terus berharap masyarakat akan menyukai hasil kerjanya setelah menjadi produser kelak.

Profil Rimar Callista, Juara Indonesian Idol 2021

"Mudah-mudahan, karya yang akan aku buat bisa disukai sama semua orang," tambahnya.

Menyadari susahnya mengatur waktu antara pendidikan di Medan dan kariernya di Jakarta kelak, dara kelahiran Medan, 7 Oktober 2001 ini bertekad untuk bisa bolak-balik Jakarta-Medan agar semua rencananya berjalan dengan baik.

Selamat, Rimar Callista Jadi Juara Indonesian Idol 2021

"Kalau masalah karier itu akan dikondisikan dengan situasi. Karena, memang kalau untuk masalah kuliah, baru masuk itu kan agak susah me-manage waktunya, gitu. Jadi, mungkin akan bolak-balik juga," katanya.

Emily Young Ryu

Cerita Emily Young Ryu, Bertahan Lewat Musik Hingga Jual Baju

Emily Young Ryu merupakan jebolan salah satu kontes menyanyi ternama. Ia pernah coba bertahan di musik sampai menjual baju. Ini kisahnya.

img_title
VIVA.co.id
19 September 2021