Heboh Video Mesra Mikha Tambayong dan Daniel Wenas

Pebasket Pelita Jaya, Daniel Wenas bersama selebritis Mikha Tambayong
Sumber :
  • instagram.com/danielwenas/

VIVA – Foto-foto mesra Varrell Bramasta dan Natasha Wilona baru saja menjadi sorotan publik. Kali ini warganet juga dibuat heboh dengan video pasangan artis muda lainnya, yaitu Mikha Tambayong dan pebasket Daniel Wenas.

Jelang 2024, Siapa Pasangan Artis Korea yang Bakal Dibongkar Dispatch? Ini Tebakan Netizen

Video yang awalnya diunggah oleh Mikha di Instagram story tersebut dimuat ulang oleh akun gosip @Lambe Turah pada Senin 23 April 2018. Seperti diketahui Daniel Wenas adalah atlet klub basket Pelita Jaya yang baru saja kalah mempertahankan gelar juara Indonesian Basketball League (IBL) dari Satria Muda.

Dalam video tersebut, Mikha sedang menghibur sang kekasih dengan memberinya pelukan. Daniel nampak bersandar di dada pesinetron Siti Bling-Bling tersebut.

Adiba Khanza Sah Jadi Istri Egy Maulana

“Buat kamu yang belum punya pasangan. Apalagi pacaran. Dan tidurnya masih sendirian. Ga ada yang buat pelukan. Paling yang ada cuma guling buat dekapan,” tulis admin akun gosip dalam keterangan foto.

Natasha Rizky Ungkap Hubungannya Saat Ini dengan Desta

Alhasil, banyak warganet yang berpendapat bila video tersebut menjadi contoh yang tidak baik.

“wlwpun duduk tp kpala si cwo nyenderny kya d dadany si cwe kn itu ttp ajje nyontohin yg kga bae,” ujar salah satu warganet.

"Pacaran mesti ya kaya gitu amat???," kata netizen.

"Bukan contoh yang baik," tulis lainnya.

"Nikah aja lah biar halal," kata netizen lain.

"Edan pacaran zaman sekarang," ungkap netizen.

Namun ada juga warganet yang berpendapat biasa saja. “Duh netijen maha benar dan suci, biarin aja sih. Ribet bgt,” timpal yang lain.

Melihat videonya menjadi sorotan, pada hari yang sama Mikha Tambayong memberikan klarifikasi lewat Instagram story.

Mikha Tambayong

Baru tau kalau lagi nonton sambil sharing di sofa ruang tv (di rumah sendiri) itu sesuatu yang enggak baik? Puji Tuhan didikan orangtua buat kita berdua lebih suka spend time di rumah bersama keluarga,” tulisnya.

Aktris berusia 23 tahun itu meminta warganet lebih bijak menggunakan media sosial, karena nyatanya tidak semua yang dilihat itu sama seperti yang dipikirkan. Walaupun begitu Mikha tetap menghargai pendapat setiap orang. 

“Aku sangat menghargai semuanya. Semoga kita bisa saling memberikan hal-hal positif dan kata-kata untuk menyemangati bukan justru menjatuhkan,” ujar Mikha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya