Digosipkan Hamil Lagi, Jessica Iskandar Buka Suara

Jessica Iskandar di Amerika
Sumber :
  • Instagram @inijedar

VIVA – Jessica Iskandar yang sebelumnya diketahui tengah berada di Amerika Serikat tiba-tiba hadir di program sketsa komedi Pesbukers yang disiarkan di ANTV pada hari Selasa, 24 April  2018. Hal tersebut tentu saja menjadi kejutan bagi pemain Pesbukers lainnya seperti Anwar Sanjaya, Vega Darwanti, Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio.

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

“Aku mendadak balik soalnya lihat gosip-gosip yang beredar enggak enak kan. Aku benaran urusin surat-surat, cuma emang belum selesai banget tapi bisa ditinggal dulu,” ujar Jessica menampik gosip bahwa dirinya ke AS karena hamil lagi.

“Pergi dadakannya benar-benar. Cuma kemarin malam Jessica bilang enggak enak digosipin hamil lah, apa lah. Ya udah makanya mau klarifikasi dulu,” timpal Yudi selaku produser Pesbukers.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Jessica Iskandar

Ruben Onsu juga mengaku tidak menyangka bahwa Jedar, begitu Jessica biasa disapa, hadir hari ini. “Kaget lah, enggak nyangka. Tapi senang dia balik lagi. Namanya juga teman pasti senang,” ucapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV Epicentrum, Jakarta Selatan.

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV

Terakhir kali Jessica Iskandar pamit dari panggung Pesbukers adalah di hari keberangkatannya ke Amerika Serikat, pada Kamis, 12 April 2018 lalu. Kabar tersebut sempat membuat pemain Pesbukers lain kecewa dan sedih karena keputusan Jessica yang mendadak. (mus)

Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023