Kocak, Syahnaz Bawa Mama Amy Ikut Bulan Madu ke Amerika

Pernikahan Syahnaz dan Jeje.
Sumber :
  • Instagram @nocture.co

VIVA – Pasangan selebriti Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau yang kerap disapa Jeje 'Govinda' sudah meresmikan hubungan mereka sebagai pasangan suami istri dalam pesta pernikahan super mewah pada 21 April 2018 lalu di Bandung, Jawa Barat.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Mereka pun saat ini diketahui sedang melakukan bulan madu di Amerika Serikat. Namun, ada yang menarik dari perjalanan bulan madu mereka. Pasalnya tak seperti pasangan pengantin baru yang hanya menikmati bulan madu berdua, Syahnaz diketahui mengajak sang mama ikut ke AS.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram milik Raffi Ahmad.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Selamat bulan maduuu yaaaaaa ke USA cieeeeeee tapi bulan madunya masa Mama @amy_r_qanita ikutan .. waduhhh lucu nih bulan madu b3 !!!! Hhahha oh my god !! Gmn menurut kalian honneymoon be3 ??? Hehe," ucap Raffi Ahmad di Instagram pribadinya.

Tak hanya Raffi Ahmad yang ikut berkomentar mengenai Syahnaz yang mengajak sang mama bulan madu, sang mantan kekasih pun ikut berkomentar, yakni Billy Syahputra.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Billy pun mengakui sosok Syahnaz yang manja dan tipe wanita yang lucu karena memang tak mau ditinggal sang mama.

“Waktu bang Billy sama Syahnaz saja dia enggak mau jauh sama mamhnya. Bang Billy jalan ke mall mamanya ada. Nanaz lagi perawatan pas di telepon ajak jalan, Nanaz minta ajak mama. Padahal itu mau jalan, mau nonton, tapi dia apa-apa mama,” ucap Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa, 24 April 2018.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya