15 Tahun Vakum, Nagita Slavina Sempat Enggak Pede Akting

Nagita Slavina
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Lima belas tahun vakum, Nagita Slavina kembali ke dunia akting lewat film horor pertamanya berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend. Film garapan rumah produksi RA Picture itu diproduseri langsung oleh Raffi Ahmad, yang tak lain adalah suami Nagita.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Lama tak berakting membuat Gigi sapaan akrab Nagita Slavina minder alias kurang percaya diri. Namun, diakui ibu Rafathar Malik Ahmad itu, dia dibantu oleh banyak pihak.

"Dari segi peran, alhamdulillah dibantuin banyak teman di sini. Hanya saja yang membedakan itu umurnya ya. Kalau horor itu kan syutingnya sampai pagi, staminanya beda sih," kata Nagita usai Gala Premier Film The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend di XXI Epiwalk, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa 24 April 2018.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Dia mengakui bahwa film tersebut adalah film perdananya. Sebab, sebelumnya wanita 30 tahun itu hanya akting untuk beberapa sinetron atau film televisi yang diproduserinya.

"Ini film pertama aku dan langsung horor," ujar wanita dengan sapaan Gigi itu.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Sementara itu, Raffi menambahkan bahwa film horor teranyarnya itu sebagai pintu kembalinya sang istri tercinta ke dunia akting Tanah Air.

"Iya ini sebagai pembuktian Nagita comeback lagi ke dunia akting setelah hampir 15 tahun vakum. Ini untuk pertama kalinya ya," kata Raffi.

Saat disinggung apakah Gigi mau jika production house (PH) lain memintanya bermain film? Menurutnya, itu tergantung keadaan lantaran prioritasnya saat ini adalah buah hatinya.

"Belum tentu, bisa iya, bisa enggak karena sekarang prioritas aku bukan film. Ini juga kayak dipaksa (main film The Secret: Suster Ngesot Urban Lagend). Rafathar kan baru dua tahun, nanti kalau sudah beberapa tahun lah," tutur Gigi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya