Reaksi Billy Syahputra Diramal Bakal Jatuh Miskin

komedian Billy Syahputra
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA – Ditinggalkan sang kakak selama-lamanya, ternyata tak membuat Billy Syahputra mampu menjaga peninggalan Olga Syahputra hingga saat ini. Beberapa waktu lalu, Billy memang diketahui menjual mobil kesayangan peninggalan Olga Syahputra kepada mantan kekasihnya, Susan Sameh.

Ajang JDM Funday Mandalika 2024 Bukan Sekadar Balapan Mobil Jepang

Bahkan, Mbah Mijan, sebagai peramal mengatakan, Billy akan jatuh miskin dan bangkrut. Mendengar perkataan peramal tersebut, Billy mengaku kaget dan memutuskan untuk tidak memikirkan ramalan buruk tersebut.

"Tanggapan Bang Billy dibilang sama Mbah Mijan atau siapa pun orang yang bilang Bang Billy bangkrut, ya syukurin saja pendapat orang apa terhadap Billy, mau baik mau buruk syukurin. Bang Billy selalu menekankan ini sudah konsekuensi Bang Billy di dunia hiburan di dunia entertain," ujarnya, saat berada di kawasan Mampang, Rabu 25 April 2018.

Mobil Angkot Andalan Masyarakat Ini Segera Berusia Emas

Billy berdoa, agar cepat bisa membeli mobil besar yang mirip dengan yang dijual saat itu.

"Pokoknya, sekali lagi kalau Bang Billy mau dibilang bangkrut mau dibilang enggak punya duit dijual-jualin barang-barangnya, alhamdulillah saja disyukurin saja mudah-mudahan Bang Billy selalu dikasih mudah sama Allah. 'Ya Allah, semoga Bang Billy dikasih rezeki yang banyak, ya Allah mudah-mudahan Bang Billy bisa ganti mobil yang kemarin Billy jual ya Allah," lanjutnya sambil mengatupkan kedua tangannya.

Hyundai Santa Fe Baru Tertangkap Kamera sedang Tes Jalan di Jakarta

Pria yang pernah membintangi film Warisan Olga ini mengaku menjual mobil sang kakak saat itu memang dalam keadaan terdesak.

"Sebenarnya, enggak ada terbebani kalau untuk jual mobil kan ada faktor lain, faktornya dalam arti ya mungkin ada tujuan yang lebih baik lagi. Tujuan Billy ngejual lagi duit itu akan dimanfaatkan dengan baik jadi ada tujuan dan maksud menjual mobil," kata dia.

Mobil SIM Keliling

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis 25 April 2024 menyediakan mobil SIM Keliling yang tersebar di lima lokasi. Dilansir dari Korlantas Polri mobil pertama ada di wilayah

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024