Heboh Isu Selingkuh Al Ghazali dengan Wanita Cantik

Al Ghazali
Sumber :
  • Maria Margaretha Delviera/VIVA

VIVA – Al Ghazali sedang menjadi sorotan. Al begitu ia biasa disapa, dikabarkan berselingkuh dari kekasihnya, Alyssa Daguise. Ramai diperbincangkan artis muda ini berselingkuh dengan wanita cantik yang disebut-sebut bernama Tanaya Allysia. Isu ini sedang ramai diperbincangkan warganet. 

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Rumor ini mulai ramai setelah akun gosip @lambe_turah memposting foto Al dengan wanita cantik berambut panjang. Di foto tersebut wanita itu bersandar di bahu Al. 

Ughhhh. Bajunya sama yess. Babang ganteng tercyduk lg sama sapose yess..Ojo baper dulu..Minceu jg penasaran loh," tulis akun Lambe Turah.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Sontak hal itu mengundang banyak komentar dari warganet, sebagian besar banyak yang menyayangkan hal tersebut. 

Masa iya cewe kaya alyssa diduain ?” ungkap salah satu warganet. “Yaahh putus ini sama Alyssa padahal cantik, kedokteran, di Paris, tajir, masih saja lirik cewe lain. Dasar laki-laki semua sama saja,” ungkap warganet lainnya. “Alyssa cantik tapi diduain ? Wah Gile Lu ! Ha ha ha,” ungkap warganet.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Meski demikian, beberapa warganet meminta jangan heboh terlebih dahulu. "Mungkin mereka hanya teman," kata yang lainnya. "Kayaknya yang cewek juga punya pacar." kata yang lainnya.  

Sementara itu, sejak rumor ini ramai di media sosial, Tanaya mematikan kolom komentarnya di Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya