Terkuak Alasan Tessa Kaunang Belum Juga Menikah

Tessa Kaunang
Sumber :
  • Laras Devi Rachmawati/VIVA

VIVA – Konflik Tessa Kaunang dan Sandy Tumiwa ternyata belum juga ada ujungnya. Bahkan, akibat permasalahan tersebut Tessa mengaku menjadi mengurungkan niatnya untuk segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih yang diketahui berprofesi sebagai pilot itu.

Tessa Kaunang Buka Suara Soal Tuduhan Tidur dengan Tunangan Dewi Perssik

"Hubungan saya sama pacar baru masih berjalan sampai sekarang cuma kalau untuk ke jenjang yang lebih serius, karena ada masalah ini, bikin saya enggak tenang, jadi belum bisa mikir ke arah sana," kata Tessa saat berada di kawasan Mampang, Kamis, 26 April 2018.

Berawal dari penggerebekan rumah Tessa di kawasan Jakarta Selatan beberapa bulan lalu yang dilakukan Sandy bersama warga sekitar, wanita  41 tahun itu mengaku sang kekasih menjadi takut untuk mengunjunginya kembali.

Tessa Kaunang Bongkar Isi Chat Sandy Tumiwa, Ajak Rujuk Dua Kali?

Tessa Kaunang

"Ya, saya jadi enggak nyaman dengan kehidupan pribadi, gerak gerik enggak enak, pacar saya juga kasihan karena kalau mau main ke rumah jadi deg-degan takut ada apa, padahal hanya ingin bertamu tapi jadi takut," tuturnya.

Sosok Ratih Jodoh Wasiat Bapak di Mata Tessa Kaunang

Tessa tak menampik jika hubungan anak-anaknya dengan sang kekasih semakin erat ketimbang dengan Sandy Tumiwa.

"Ya kan saya berhubungan dengan dia jadi setiap kali dia libur saya ketemu, kalau kebetulan lagi sama anak-anak ya jadi bareng. Waktu pacar saya ketemu anak-anak lebih banyak dibanding sama Sandy," lanjut dia.

Tessa Kaunang

Tessa Kaunang Akui Sempat Jadi Korban KDRT Hingga Diselingkuhi Sandy Tumiwa

Pemain sinetron Tessa Kaunang baru-baru ini mengungkap sebuah hal yang sangat mengejutkan saat menjalin rumah tangga. Ia mengaku sempat menjadi korban KDRT.

img_title
VIVA.co.id
26 Mei 2023