5 Sikap Romantis Al Ghazali kepada Alyssa Daguise

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • instagram Alyssa Daguise

VIVA – Kabar perselingkuhan Al Ghazali dengan seorang wanita bernama Tanaya Allysia sedang ramai diperbincangkan. Padahal putra sulung pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu sudah dua tahun menjalin hubungan dengan model cantik Alyssa Daguise.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Pro dan kontra terjadi setelah sebuah foto memperlihatkan Tanaya sedang bersandar manja di bahu Al. Banyak warganet yang tidak percaya kalau DJ muda itu selingkuh.

Sebab selama ini Al dikenal sangat romantis terhadap Alyssa walaupun keduanya menjalin hubungan jarak jauh.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Berikut ini 5 hal romantis yang pernah dilakukan oleh Al demi kekasihnya yang sedang mengambil pendidikan Dokter di Perancis.

1. Merayakan hari jadian yang ke- 2 dengan dinner romantis di restoran tertinggi di Jakarta. Enggak ketinggalan bunga mawar sebagai lambang cinta.

Unggah Foto Lawas Langsung Viral, El Rumi Beri Penjelasan

Ahmad Dhani dan Alyssa Daguise


2. Mengantar Alyssa pulang ke Paris setelah merayakan hari anniversary di Jakarta. Kurang romantis apa? Pulang pergi Jakarta-Paris serasa Jakarta-Bekasi.

Al Ghazali dan kekasihnya


3. Setelah merayakan dua tahun jadian di bulan januari, saat hari Valentine gantian Al yang menghabiskan waktu di Paris.

Al Ghazali dan kekasihnya


4. Al datang ke Paris demi memberikan kejutan istimewa di hari ulang tahun sang kekasih.

Al Ghazali dan kekasihnya

 
5. “Ketika kita mencintai seseorang melebihi apapun, maka jarak hanya mengganggu pikiran, bukan perasaan. Kangen kamu setiap hari,” ujar Alyssa dalam keterangan foto romantis berlatar menara Eiffel bersama Al.

Al Ghazali dan kekasihnya

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya