Edric Tjandra Mantap Ingin Nikahi Kekasih

Edric Tjandra
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Edrick Tjandra ternyata telah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih yang bernisial V. Ia mengaku persiapannya sudah mencapai 60 persen.

Makna Suci Nama Anak Pertama Edric Tjandra

"Ini sudah ada 60 persen lah persiapannya. Nanti diundang kok semuanya pasti. Pasti saya kabari, tapi saya memang enggak terlalu kasih tahu gimana-gimananya, tapi pas hari H-nya pasti saya undang," kata Edric saat berada di kawasan Mampang, Jakarta, 25 April 2018.

Namun ternyata rencana pernikahan itu tidak dilaksanakan pada tahun ini. "Enggak tahun ini, tetapi memang mau married. Cuma kita sudah urus semuanya juga, tapi untuk married bukan tahun ini," tuturnya.

Jadi Ayah, Edric Tjandra Sering Minta Saran dari Sahabat

Edric juga akan menjalani tradisi kebesaran etnis China. "Adat sebenarnya enggak ada, tapi karena kita berdua ada keturunan Chinese jadi masih ada sangjit, jadi itu pasti kita lakukan," kata dia.

Edric pun mantap menikahi wanita cantik yang fotonya kerap ia unggah ke akun Instagram, lantaran menurutnya, Tuhan mengabulkan doanya ketika dia berkunjung ke Israel.
 
"Kalau menurut saya memang ini sudah dikasih sama Tuhan ya,  jadi waktu saya minta itu saya bilang sama Tuhan waktu itu saya pergi ke Israel, di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (di Israel)," katanya lagi.

Sibuk, Alasan Edric Tjandra dan Istri Pilih Lahiran Secara Caesar
Edric Tjandra.

Tips Travelling Nyaman Bersama Bayi ala Edric Tjandra

Stroller agar anak bisa tetap istirahat saat jalan-jalan.

img_title
VIVA.co.id
1 Desember 2019