4 Bukti Pesona Son Ye Jin Tak Pernah Luntur

Son Ye Jin
Sumber :
  • Facebook.com/OfficialSonYejin

VIVA – Kesuksesan drama Pretty Noona Who Buys Me Food, sepertinya tak terlepas dari para pemain yang terlibat di dalamnya, Son Ye Jin. Di usianya yang mencapai 36 tahun, tak membuat eksistensinya di dunia seni peran luntur. 

Sempat Ditunda, Ini Sinopsis Kill Heel yang Tayang Malam Ini

Berikut, bukti pesona aktris cantik Son Ye Jin yang tak pernah memudar, seperti dilansir dari berbagai sumber.

1. Terkenal akan kecantikannya

Drama Thirty-Nine Gak Tayang Minggu Depan, Ini Alasannya

Aktris kelahiran tahun 1982 ini, selalu membuat para penggemar terpana akan kecantikannya. Dalam sebuah acara penghargaan perfilman di Korea Selatan, Baeksang Arts Awards beberapa waktu lalu, keanggunan Son Ye Jin membius mereka yang datang.

10 Drama Korea Bikin Nangis, Siapin Tisu Kalau Mau Nonton

2. Memenangkan banyak penghargaan

Tak hanya cantik, Son Ye Jin pun dikenal sebagai artis yang berprestasi. Ia beberapa kali mendapat penghargaan di berbagai acara bergengsi, salah satunya seperti Baeksang Awards.

3. Bermain banyak film dan drama

Menjadi aktris yang terbilang cukup lama berada di industri perfilman Korea Selatan, Son Ye Jin seolah tak tergantikan. Meski banyak artis muda bermunculan, namun kualitas peran Son Ye Jin tak bisa dilupkana. Sederet drama dan film pernah dimainkannya, seperti A Moment to Remmember, Summer Scent, Personal Taste, dan yang terbaru adalah Pretty Noona Who Buys Me Food.

4. Kisah percintaan

Son Ye Jin, termasuk aktris yang belum pernah terlibat skandal percintaan dengan siapa pun. Meski terkenal akan kencantikannya, Son Ye Jin sepertinya masih betah hidup sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya