Twitter Raffi Ahmad Diretas, Reaksi Warganet Mengejutkan 

Raffi Ahmad
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA – Maraknya kejahatan di media sosial atau cyber crime membuat kita wajib berhati-hati. Lewat tangkapan layar yang dibagikan di Instagram pada Kamis 26 April 2018 malam, Raffi Ahmad mengumumkan bahwa akun Twitter miliknya @Raffiahmadlagi telah diretas. 

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Foto akun Twitter yang memiliki 9 juta pengikut tersebut telah berganti dengan foto dan nama orang lain. “Twitter saya raffiahmadlagi di hack!!!” ujar Raffi mengumumkan ke para penggemar.

Namun reaksi warganet justru mengejutkan. Sebagian netizen tidak percaya dengan kejadian tersebut. Banyak yang berpendapat kalau produser dan pemain film The Secret itu sedang gimmick untuk menaikkan pamor filmnya.

Nagita Slavina Dikritik karena Beri Makanan dan Minuman Bekas ke Pengasuh, Begini Reaksi Rafathar

tp beneran di hack apa gimmick nih? bukan apa saking sering gimmick receh jd susah bedain lg mana real mana plesong,” komentar salah satu warganet. “ya mau bneran atou gimmick itu kembali lg sama Anda gmna sdut pndang Anda aj,” balas yang lain. 

Ada warganet yang berharap peretas Twitter juga meretas Instagram Raffi Nagita. “Wah bagus tuh ada org indo pinter bs ngehack akun verified. Tolong instagramnya jg dihack aja biar diapus postingan japok,” komentarnya. “Good, sekalian ig nya aja! biar yg berhubungan sama japok di apus apus in,” ujar yang lainnya. (ch)

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina
Raffi Ahmad

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad yang merasa lebih berpengalaman dalam urusan percintaan lantas mengingatkan Syifa Hadju agar lebih berhati-hati mengingat kejadian cinta lokasi bisa terjadi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024