Kesal, Sarwendah Sebut Paranormal Ini Cari Sensasi

Ruben Onsu dan istrinya, Sarwendah Tan juga putrinya
Sumber :
  • Instagram Sarwendah

VIVA – Diramal akan mendapat nasib buruk, istri Ruben Onsu, Sarwendah meradang. Bahkan, ia menantang untuk bertemu dengan sang paranormal yakni Mbah Mijan, yang mengatakan bahwa suaminya akan tertimpa bencana. 

Sarwendah Cuci Baju Sendiri, Iis Dahlia: Pembantu Lo Kerjanya Apa?

Sarwendah pun tak segan-segan menyebut paranormal berambut gondrong itu hanya mencari sensasi belaka. Apalagi Mba Mijan mengungkapkan ramalan tersebut kepada publik, bukannya langsung secara pribadi memberitahukannya kepada Sarwendah.  

"Mungkin semua orang punya pemikirannya masing masing. Mungkin dia berpikir dia punya kelebihan tapi bagaimana juga dia harusnya kalau ngomong lebih dipikirkan," ujar Sarwendah dengan nada tinggi saat berada di kawasan Mampang, Jumat 27 April 2018. 

Ruben Onsu dan Sarwendah Biayai Sekolah Penyanyi Jalanan

Sarwendah Tan

"Kalau memang dia khawatir ya bilang saja langsung, karena kan bisa ketemu, di sini juga bisa ketemu, atau DM secara privat. Kalau seperti itu dia maksudnya apa? Cari sensasi doang kan," katanya melanjutkan. 

Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

Sangat menyesali perbuatan Mbah Mijan. Sarwendah menceritakan orangtuanya sampai tak bisa tidur memikirkan ramalan tersebut.

"Aku sedihnya karena karena orangtua aku kan panikan dan over protective sama anak anaknya. Dia itu kalau dengar sesuatu yang sedih dia jadi tidak bisa tidur dan panik. Yang kena justru orang lain, kitanya enggak apa-apa tapi malah jadi orang lain yang ada masalah kan," lanjut Wenda.

Ruben yang pernah menyuruh Mbah Mijan meminta maaf di depan awak media, nyatanya tidak juga dilakukan sampai saat ini. Hal itu diungkapkan Sarwendah dengan wajah kesal. 

"Enggak ada (minta maaf) tapi ya biarkanlah," ujarnya.

Sarwendah

Ia juga menyesalkan pernyataan yang menyebut kondisi kesehatan sang suami yang sempat menurun. Sarwendah dengan tegas membantah hal tersebut.

"Bisa dilihat dia sekarang Bensu sudah gendut banget. Bukannya suuzon, tapi dari dokter aja dia dinyatakan sehat dan sangat membaik," katanya. 

Sarwendah menyatakan dirinya tidak percaya hal-hal mistis. Dia menyerahkan segala sesuatunya kepada Tuhan. 

"Kita enggak mau percaya yang mistis ya yang realistis saja di depan mata. Kalau misalnya gimana-gimana nanti ya itu kehendak Tuhanlah," tutur ibu dari Thalia Putri Onsu tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya