Soal Karma Buruk Rina Nose, Apa Kata Roy Kiyoshi?

Rina Nose
Sumber :
  • Instagram Rina Nose

VIVA – Keputusan Rina Nose melepas hijab pada akhir 2017 lalu, sempat menjadi kontroversi. Sampai sekarang, masih banyak pro dan kontra di masyarakat, terkait keputusan presenter dan komedian asal Bandung tersebut.

Bikin Kaget, 7 Artis Ini Putuskan Lepas Hijab

Saat menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 4 yang disiarkan ANTV, dengan kemampuan indra keenam Roy Kiyoshi melihat karma kehidupan seorang Rina Nose, khususnya dalam hal percintaan.

Diketahui, rumah tangga Rina tak berjalan mulus. Sempat menjalin hubungan lagi, namun berakhir sebelum ke pelaminan. Rina merasa seperti pernah mengalami karma buruk.

Hadir di Sidang Jerinx, Rina Nose Dapat Banyak Pujian

“Pasti pernah ada pengalaman yang serupa dengan pengalaman masa lalu, tapi pada saat mengalami kita enggak sadar. Mungkin pernah,” ujarnya kepada Robby Purba.

Kemudian, Roy menjelaskan bahwa apa yang terjadi di hidup kita sekarang, ternyata berhubungan dengan perbuatan masa lalu dan masa depan, itu lah yang disebut karma.

Datang Langsung ke Persidangan, Rina Nose Berharap Jerinx Bebas

“Ya, saya merasakan bahwa masa lalu dan masa depan terkait dengan perbuatan yang kita lakukan sekarang. Jadi, ketika kamu berbuat baik, hasilnya akan baik. Jika kamu berbuat jahat, hasilnya akan buruk, karma buruk,” terang Roy.

Menurut paranormal indigo tersebut, kesalahan Rina Nose adalah karena wanita berusia 34 tahun tersebut sulit menentukan pilihan.

“Kalau dari Rina sendiri, saya lihat (kesalahan) bukan dari tanggal lahirnya. Tetapi, dari dirinya sendiri memilih untuk tidak. Saya melihat, kamu orangnya pemilih dan sangat sulit menentukan hati. Saya tidak melihat karma buruk di kamu. Justru saya banyak melihat karma baik kamu,” ungkap Roy.

Hal itu diakui oleh Rina. Menurutnya, dalam hidup harus memilih yang terbaik untuk diri sendiri. “Iya, memang harus memilih kan (yang terbaik),” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya