Kejadian Tak Terduga Saat Millendaru Bertemu Roy Kiyoshi

Millendaru
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Selebgram yang juga keponakan Ashanty, Millendaru menjadi bintang tamu dalam program Karma yang disiarkan ANTV pada 2 Mei 2018. Namun saat Roy Kiyoshi bertemu dengan Millen lalu memanggil partisipan pertama, kejadian tak terduga terjadi.

Millen Cyrus Pamer Foto USG, Netizen Ngakak Parah

Partisipan bernomor 3 tersebut ternyata selalu menjadi langganan mediumisasi mahkluk gaib, terutama kuntilanak. Mendengar hal itu Robby Purba merasa heran.

“Lagi dan lagi ada kolerasinya sama bintang tamu,” ujarnya.

Sama-sama Gunakan Hijab dengan Ashanty, Millen: Mirip Gak?

Saat turun dari bangku, partisipan yang bernama Naila itu langsung mengalami kesurupan atau gangguan spiritual dari tubuhnya. Sehingga syuting terhenti dan akhirnya tidak dapat dilanjutkan lagi.

Roy Kiyoshi

Ditangkap Lagi, Millen Cyrus: Jauhi Tempat Hiburan Malam

Roy Kiyoshi merasa bahwa aura negatif dalam diri partisipan tersebut dapat membahayakan partisipan yang lain dan bintang tamu.

“Ya justru sangat berbahaya sekali ketika ini diteruskan akan membahayakan partisipan lainnya karena saya melihat Mbak Naila tersebut memang membawa satu energi buruk terhadap dirinya sendiri. Bahkan dia itu dikontrol dan mempasrahkan dirinya pada sosok gaib tersebut,” terang paranormal indigo tersebut.

Robby meminta maaf kepada penonton dan juga Millen sebagai bintang tamu karena ketidaknyamanan yang terjadi.

“Tampaknya ini sangat mengganggu ya, Roy dan kita harus rolling. Tapi Roy di combreak akan membantu mbak Naila kan? Maaf ya Millen. Selalu begitu. Kamu sering kesurupan juga?” tanya Robby.

Millen mengaku sepanjang hidupnya tidak pernah mengalami kejadian seperti itu. “Aku enggak pernah,” jawabnya sambil tersenyum.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya