Kaka Buka-bukaan Soal Perceraian Abdee Slank

Abdee Slank
Sumber :
  • al amin/VIVALIFE

VIVA – Gitaris Slank, Abdee Negara, saat ini tengah menghadapi rangkaian sidang perceraiannya dengan Anita Desy Farida sang istri, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Abdee Slank Komisaris Telkom, Erick Thohir: Kita Buat yang Terbaik

Saat diminta pendapat mengenai masalah yang dihadapi rekan sebandnya itu, vokalis Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka menjelaskan, meskipun para personel Slank sudah seperti saudara, namun mereka sepakat bahwa masalah pribadi semacam itu merupakan urusan masing-masing.

"Ya tahu saja (soal perceraian Abdee), cuma aku jaga jarak. Itu masalah lo, bukan masalah gue," kata Kaka di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 8 Mei 2018.

Sesama di Telkom, Arya Sinulingga Bela Abdee Slank: Jangan Diremehkan

Bahkan, meskipun pernah bertemu dengan Anita dan Abdee dalam beberapa waktu belakangan, Kaka mengaku bahwa mereka tak pernah membahas sedikit pun masalah perceraian itu.

Kaka Slank

Potret Menawan Gauri Khan, hingga Selebriti Rayakan Chelsea Juarai UCL

Sebab, Kaka menjelaskan bahwa para personel Slank masih lebih baik bercanda gila-gilaan, daripada harus membicarakan masalah pribadi mereka ke personel lainnya.

"Kalau kita kan cowok-cowok jarang ngomongin masalah pribadi. Tapi kalau bercanda gila-gilaan sih masih biasa saja," kata Kaka.

Namun, di satu sisi, Kaka dan para personel Slank lainnya pun berharap bahwa nantinya Abdee bisa mendapatkan keputusan terbaik dari masalah yang dihadapinya saat ini.

"Ya kita dukung saja yang terbaik. Biar Abdee sehat badan dan pikiran, biar bisa memutuskan yang terbaik," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya