Billy Syahputra Akan Kunjungi Korban Bom di Surabaya

Billy Syahputra.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA – Aksi teror bom di tiga gereja Surabaya, Sidoarjo, dan Mapolrestabes Surabaya menggugah hati Billy Syahputra. Billy mengaku siap mengunjungi korban. Masalah waktu, Billy akan mengkoordinasikan bersama salah satu sahabatnya, Sam Aliano.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Insya Allah, saya akan menghadiri sama Sam Aliano. Kita kunjungi secara langsung. Kita langsung tergerak hatinya ketika banyak banget korban tidak bersalah," kata Billy saat ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta, Senin, 14 Mei 2018.

Awalnya Sam sempat ragu mengajak Billy karena jadwal yang padat. Billy kembali meyakinkan akan siap sedia jika diajak dalam berbuat kebaikan, salah satunya mengunjungi para korban aksi terorisme di Surabaya.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Kita akan kunjungi para korban agar lebih semangat, tidak takut. Kita semua bisa lawan teroris," ujar Sam.

Kedua orang itu juga mengutuk keras perilaku tersangka pengeboman. Mereka mengecam pelaku, dan mendoakan para korban tak bersalah.

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

"Mudahan korban, masyarakat yang terkena. Mudah-mudahan keluarga diberikan ketabahan, korban diberikan tempat paling indah di sisi Allah SWT," ujar Billy. (ch)
 

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023