Zaskia Gotik Kehilangan Pekerjaan

Zaskia Gotik
Sumber :
  • instagram

VIVA – Sebagai penyanyi dangdut, selain tampil di stasiun televisi, Zaskia Gotik juga banyak mengambil pekerjaan off air dari panggung ke panggung. Namun suasana khusyuk saat bulan suci Ramadan ternyata membuat panggung dangdut berkurang.

VIDEO: 6 Iklan Inspiratif yang Bikin Hati 'Luluh Lantak'

“Off air kayaknya kalau puasa cuma ada satu dua ya, itu pun jarang ya. Kadang-kadang cuma ada satu kadang enggak ada. Karena Ramadan lebih khusyuk. Off air kalau Ramadan menurun,” ujar Zaskia Gotik saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV.

Di satu sisi, selama Ramadan pekerjaan di televisi ternyata bertambah. Zaskia Gotik kembali mengisi program sketsa komedi Pesbukers saat sahur dan berbuka.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

“Programnya aku ambil Pesbukers saja sahur sama buka. Karena sehari dua kali kerja sudah cukup lah. Enggak too much. Karena kalau aku ambil sehari sampai tiga kali kasihan badan aku,” tutur pemilik goyang itik tersebut.

Walaupun job off air berkurang, palantun lagu Bang Jono ini tetap bersyukur karena memiliki penghasilan tetap selama ramadan. “Iya Alhamdulillah bersyukur banget ramadan dikasih rezeki yang lancar Alhamdulillah. Dikasih kerjaan yang pasti. Rezeki Ramadan,” katanya.
 

Penembak Jitu Mengintai Jalur Mudik Rawan Begal
Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

Menteri Agama Ingatkan Ormas Razia saat Ramadan Berpotensi Kerawanan

Menteri Agama mengimbau ormas-ormas Islam tidak merazia.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2019