Sebelum Meninggal, Wajah Gogon Bengkak-bengkak

Gogon
Sumber :
  • NUVOLA/VIVA

VIVA – Kabar duka mewarnai dunia lawak Indonesia. Pelawak Gogon meninggal dunia. Ia menghembuskan napas terakhirnya pukul 06.00 WIB, Selasa 15 Mei 2018 di Bandar Lampung.  Diketahui dirinya baru saja selesai mengisi acara kampanye bersama Didi Kempot.

Tukul Melayat ke Rumah Duka Gogon Srimulat

Saat bekerja pada Senin siang, 14 Mei 2018, Gogon sudah nampak tidak sehat. “Sudah lemas, diam saja gitu. Biasanya kan bercanda terus sama saya, ngobrol. Sudah kayak blank dan pucat banget. Mukanya bengkak-bengkak," ujar Kadir Srimulat saat dihubungi, Selasa, 15 Mei 2018.

Kebetulan Kadir dan Doyok juga menjadi pengisi acara kampanye bersama Gogon dan Didi Kempot, namun berbeda agensi. Gogon yang sempat pingsan di kamar hotel sebelumnya mengeluh pada Kadir kalau napasnya terasa berat.

Tarzan Srimulat Menilai Gogon Sosok yang Aneh

“Dia selalu mengeluh masalah napas saja dan tenaganya sudah tinggal 50 persen. Sudah lama. Ketemu saya ngobrol aja napasnya udah berat banget," kata Kadir.

Pelawak senior Gogon Margono meninggal dunia di usia 58 tahun. Almarhum langsung diterbangkan ke Solo, kampung halamannya. Rencananya almarhum akan dikebumikan pada Rabu, 16 Mei 2018, pukul 11.00 WIB. Selamat jalan Gogon. (je)

Tarzan Kenang Kebersamaannya dengan Gogon
Jenazah Gogon siap dimakamkan

Isak Tangis Iringi Pemakaman Gogon

Tukul melepas kepergian sahabatnya tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2018