Maia Estianty dan Ahmad Dhani 'Bersatu Lagi' Demi Dul

Maia Estianty Dul dan Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram Dul

VIVA – Orang tua akan melakukan apapun demi anak. Seperti yang dilakukan oleh Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Walaupun sudah bercerai, Dhani dan Maia kompak menemani Dul dalam acara pelepasan sekolah pada Selasa 15 Mei 2018.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Momen kebersamaan tersebut diunggah oleh Maia lewat Instagram Story. “Lagi nemenin Dul wisuda pelepasan sekolahnya,” ujarnya yang tampil dalam balutan kebaya modern berwarna krem.

Dul tidak kuasa menunjukkan kebahagian karena kedua orangtuanya yang pernah berseteru tersebut bersedia hadir bersama. “Inilah bahagia,” katanya dalam foto terbaru yang diunggah di Instagram. Baca Juga: Bedah Isi Rumah Si Tampan Zac Efron

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?
Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

Bukan sembarang foto, dalam foto tersebut Ahmad Dhani dan Maia Estianty sama-sama mencium pipi putra bungsu mereka. Melihat keharmonisan itu banyak warganet yang merasa terharu.

“Kok aku jdi sedih yah baca caption nya dul,” ujar salah satu warganet.

“Seneng ngeliatnya. rukun2 aja yaaa walau sdh pisah. anak tetep bs merasakan ksh sayang ortu. saya suka km Dul,” komentar yang lain. Baca Juga: Inspirasi Hunian Asri dari Model Seksi Emily Ratajkowski
 
“Ku juga bahagia. Padahal cuma liat aja ya dul, gimana kamu ya Dul,” kata warganet.

“Mau ada pelakor apa ngga...mereka ttp ayah dan ibu nya dul,” kata yang lainnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya