Isu di Antara Inul dan Rhoma Irama, Syahrini: Jangan Julid

Syahrini
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Syahrini merasa penampilannya di salah satu acara pencarian bakat yang digelar satu televisi swasta, pada Senin 14 Mei 2018 lalu kurang mendapat sambutan hangat. Dalam acara yang ia isi, seolah ada perang dingin dari masalah lama yang belum selesai, dan ia terkena imbasnya. Ia menyebut hal tersebut sebagai julid alias lain di mulut lain pula di hati.

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

"Artinya lain di mulut lain di hati kan cerminan manusia seperti itu ya. Kayak semalam ada presenter tv live," kata Syahrini saat diwawancara di kawasan Setiabudi, Jakarta, Selasa, 15 Mei 2018.

Dalam acara di mana ia menjadi bintang tamunya, ada Rhoma Irama. Biasanya dalam acara tersebut, Inul Daratista hadir sebagai salah satu dewan juri. Sayangnya, saat acara sudah mencapai grand final, Inul tidak ada.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Warganet mengira ketidakhadiran Inul karena Rhoma yang tidak mau satu acara. Sang Raja Dangdut dan Si Goyang Ngebor itu memang memiliki masa lalu yang kurang harmonis.

Hal itu ikut merembet ke Syahrini. Namun ia kembali memperingatkan untuk jangan julid, persis seperti potongan lirik dalam lagu terbarunya, Gubrak Gubrak Jeng Jeng.

Inul Daratista Geram, Banyak Akun Palsu Gunakan Namanya untuk Giveaway

" Kalau itu kan saya itu berbicara kata julid itu dari 2014 lalu para entertainer ikut ngomong itu. Bukan julit tapi julid pake d, jadi julid itu kan biasanya ketemu sama orang di depan wah baik dan cantik setelah pisah habis di belakangnya, itu julid," kata Syahrini. (ms)

Inul Daratista

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Belum lagi soal hoax yang beredar mengenai Ariel NOAH yang meninggal dalam sebuah kecelakaan. Untuk mengetahui berita lengkapnya,

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2022