Diganggu Makhluk Lain, Jenita Janet Antara Percaya dan Tidak

Jenita Janet
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Pedangdut Jenita Janet mengalami insiden memilukan, saat tampil di sebuah acara di Purwokerto, Jawa Tengah. Ia yang sedang asyik menyanyi mendadak jatuh di panggung. 

Sinopsis Film Hantu Polong, Kisah Misteri Seorang Mahasiswa dari Tanah Melayu

Janet pun mengaku saat kejadian itu ia melihat sosok gaib seperti bayangan hitam dan merasa didorong sehingga menyebabkan terjatuh.

“Pas nyanyi lagi asyik-asyiknya ngeliat ke arah penonton, dan enggak tahu itu halusinasi saya atau bukan mungkin karena saya kecapekan, aku ngerasa ada yang dorong cepat banget sosoknya itu hitam dan aku ke pental ke belakang gitu. sampai saat ini ulu hati aku masih terasa sakit,” kata Janet saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 16 Mei 2018.

Puluhan Makhluk Gaib Jaga Langit Negeri Buatan Israel Tetangga Indonesia

Merasakan hal gaib, membuat Jenita Janet langsung berkonsultasi dengan Mbah Mijan atas kejadian yang dialaminya. Setelah mendengar prediksi dari Mbah Mijan, Janet merasa kaget karena yang ia prediksikan selama ini sama.

“Jujur saja sebelum ini aku kayak deg-degan. Jangan sampai apa yang aku takutin tuh dia sebutin dan ternyata memang prediksinya hampir sama. Tapi Allahuallam kita tidak mau suudzon sama orang dan saya tidak peduli apa yang orang lakukan terhadap saya yang penting saya tetap baik sama mereka,” tutur Janet.

Video Detik-detik Kesurupan Massal di Pabrik Boneka, Semua Karyawan Lari Menjerit

Saat ditanya mengenai gangguan yang diterima seperti dari kiriman orang lain yang tak suka dengannya, Janet mengaku percaya tak percaya.

“Percaya enggak percaya. Mungkin teman-teman di luar sana pernah ada yang merasakan kayak gitu, 'ah yang kaya gitu mah gak usah dipercaya'. Tapi memang terjadi. Cara satu-satunya adalah kita harus ningkatin iman, kita gak boleh kalah dengan hal seperti itu,” kata Janet.

Dian Sastro berlibur di Bali

Cerita Dian Sastro Dikepung Makhluk Gaib Saat Baru Mualaf: Gue Rasanya Kaya Mau Mati

Artis senior Dian Sastro Wardoyo baru-baru menceritakan kisah perjalanannya menjadi mualaf. Ia juga bercerita tentang kisah horornya di Bali dikepung makhluk halus.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024