Cerita Billy Syahputra Jadi Tulang Punggung Keluarga

Billy Syahputra
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA – Setelah kepergian Olga Syahputra untuk selamanya, keluarga almarhum kehilangan sosok yang selama ini menjadi penyokong keluarga. Kini, tugas tersebut digantikan Billy Syahputra. Billy mengikuti jejak Olga terjun kedua artis dan menjadi tulang punggung keluarga.

Dibully Netizen hingga Kena Mental, Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

"Tapi bagaimana caranya hidup ini terus berjalan, Bang Billy dan keluarga harus menjalankan hidup, tanpa adanya almarhum kita tetap semangat, tetap bekerja dengan giat," katanya saat ditemui di makam Olga, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Rabu, 16 Mei 2018. 

Memang tak mudah bagi Billy menggantikan sang kakak. Namun, Billy ikhlas dan melanjutkan apa yang sudah menjadi tugas kakaknya selama hidupnya tersebut.

Film Satu Hari dengan Ibu Mampu Hipnotis Dude Herlino sampai Billy Syahputra

"Khususnya Billy bekerja dengan hati untuk menafkahi keluarga. Tanpa adanya almarhum olga memang sekarang ini Bang Billy kalau bisa dibilang tulang punggung keluarga, dan itu Bang Billy lakukan lillahi ta'ala," katanya.

Billy merasa sangat kehilangan Olga. Ia juga masih sering terbayang-bayang wajah kakaknya tersebut. Dan yang paling terasa adalah saat bulan Ramadan. 

Billy Syahputra Dikabarkan Dekat dengan Michelle Ashley, Pinkan Mambo Komentar Begini

"Bang Billy ngerasa sendiri ketika di atas panggung, kalau tidak ada almarhum kayak ada yang kurang ibarat kata, sayur asam kurang garam gitu ye," ujar Billy.  (ms)


 

Tiko Aryawardhana dikabarkan bakal nikahi BCL.0

Terpopuler: Profil Tiko Aryawardhana, hingga Billy Syahputra Berniat Mundur Jadi Artis

Berikut deretan 4 rangkuman artikel terpopuler kanal Showbiz VIVA.co.id dalam Round Up sepanjang edisi Senin 27 November 2023:Aryawardhana

img_title
VIVA.co.id
28 November 2023