Ada Shaheer Sheikh, Keberadaan Ayu Ting Ting Dipertanyakan

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram.com/ayutingting92

VIVA – Kisah cinta Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh tak berakhir bahagia. Kemesraan pasangan beda negara ini memang hanya seumur jagung. Sejak putus, keduanya dikabarkan saling menghindar satu sama lain. Tak heran, saat Shaheer Sheikh menjadi bintang tamu di Pesbukers, Kamis 17 Mei 2018, warganet heboh menanyakan keberadaan Ayu.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Hal ini terlihat dari postingan Dewi Perssik di Instagram miliknya. Para bintang Pesbukers tampak asyik foto bersama Shaheer dan juga sejumlah bintang Bollywood lainnya. 

Di situ terlihat ada Dewi Perssik yang berdiri di sebelah Shaheer, Vega Darwanti, Zaskia Gotik, Eko Patrio dan juga Caisar. Semua tersenyum menatap ke kamera. Hanya saja, Ayu tampak tak ada di foto tersebut. Warganet pun heboh. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Kayaknya ada yang kurang personelnya, kak ayu kemana?" kata salah satu warganet. "Kak ayu mana, kok ga ikut foto," ujar yang lainnya. "Ada shaheer, ayu pun menghilang," ujar warganet lainnya. "Kok kak ayu ga ada di foto," kata yang lainnya. "Ga lengkap nih personelnya, mpok ayu kemane," kata yang lainnya menanyakan Ayu. "kayaknya kalo ada sheeer, ayu ga mau foto, begitu juga sebaliknya," ujar yang lainnya. "Kok att gak ikut foto bareng mami @dewiperssikreal, apa malu sama shaheer ya?" kata yang lainnya juga menanyakan Ayu. 

Namun, banyak juga yang memberikan dukungan kepada Dewi yang kabarnya sedang menghadapi masalah rumah tangga dengan suami barunya, Angga Wijaya. Depe, begitu biasa artis ini disapa menghapus semua foto sang suami dari akun Instagram miliknya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

"Semangat ya mi," kata yang lainnya. "Semoga mami Depe tetap semangat dan kuat," ujar yang lainnya. "Kayaknya tadi mami nyanyinya dalam bgt," ujar yang lainnya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya