Pengakuan Mengejutkan Putra Bungsu Ahmad Dhani-Maia Estianty

Abdul Qodir Jaelani (Dul)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA – Putra bungsu dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul, diketahui belum memiliki kekasih. Sementara kedua kakaknya. Al dan El sudah punya pacar, dan sangat dekat dengan Maia. Dul sendiri membuat pengakuan mengejutkan saat ditanya soal kekasih. Dul mengaku ingin taaruf. 

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

“Belum, kan mau taaruf. Saya enggak boleh pacaran dulu. Saya mau taaruf,” kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat, 18 Mei 2018.

Dul mengaku memiliki keinginan segera menikah muda. Bahkan, Dul sudah menentukan target umurnya dan sudah berkonsultasi dengan kedua kakaknya.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

"Ya pokoknya nikah muda. Saya enggak mau tua-tua punya anaknya. Maksimal umur 23 (nikah). Saya bahkan udah izin ke Al kalau aku nikah duluan,” ungkap Dul ceplas-ceplos.

Ia pun menambahkan bahwa kedua kakaknya tidak masalah jika dirinya menikah lebih dahulu. “Kakak Al sih ok. Entar ada adat Jawa yang harus dilakukan. El juga ok. Pokoknya aku bilang yang nikah duluan nanti aku. Soalnya saya sayang sama anak kecil, saya pengen cepat-cepat lihat anak saya sendiri.”

Dul Jaelani Kenang Momen Nyatakan Cinta ke Tissa Biani
Dul, Tissa Biani, Ahmad Dhani

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Putra bungsu Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani saat ini tengah menjalin hubungan asmara dengan aktris Tissa Biani. Benarkah keduanya akan segera menikah?

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2022