Perubahan yang Dirasakan Dion Wiyoko Setelah Menikah

Dion Wiyoko
Sumber :
  • VIVA/Putri Nur Ifdah

VIVA – Setelah dua tahun berpacaran, aktor Dion Wiyoko akhirnya menikah dengan pramugari cantik bernama Fiona Anthony pada September 2017 silam.

Dion Wiyoko: Banyak Anak Tak Punya Smartphone dan Kuota untuk PJJ

Saat ditanya perubahan apa yang dirasakan olehnya setelah menjadi seorang suami, Dion pun mengaku cukup banyak hal yang berubah dalam hidupnya, terutama ke hal-hal yang lebih positif.

"Pastinya segalanya berubah, masalah disiplin waktu, kerapihan, dan lain-lain. Tapi yang pasti lebih ke arah yang positif lah," kata Dion di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 19 Mei 2018.

Sentil Pemerintah, 'Susi Susanti: Love All' Bukan Film Olahraga Biasa

Saat ditanya bagaimana sikap sang istri dengan profesinya sebagai aktor, Dion mengaku bahwa Fiona sangat mendukungnya mengenai hal tersebut. Apalagi, dalam dua tahun masa pacaran mereka, Fiona memang sudah memahami risiko pekerjaannya sebagai seorang pemain film.

Dion Wiyoko dan Fiona Anthony

Natal 2018, Dion Wiyoko Ingin Quality Time Bareng Keluarga

"Sebenarnya dari awal dia sudah tahu risiko menikah dengan seorang aktor. Dan kami pun selalu diskusi untuk pembagian waktu, quality time, dan lain-lain. Yang penting komunikasi, sih," kata Dion.

Saat ditanya soal momongan, Dion hanya minta didoakan agar segera dipercaya oleh Tuhan untuk segera diberi amanah memiliki anak. "Belum dikasih. Se-dikasih-nya aja dulu, seiring berjalannya waktu," ujarnya.

Dion Wiyoko

Isi Suara Honghui di Film Mulan, Suara Dion Wiyoko Sampai Serak

Dari pengalaman itu, ternyata Dion baru menyadari ternyata seorang aktor harus juga belajar mengolah vokal selain berakting.

img_title
VIVA.co.id
19 November 2020