Sidang Lagi, Ahmad Dhani Hanya Ditemani Dul

Ahmad Dhani dan Abdul Qodir Jaelani alias Dul.
Sumber :
  • VIVA.co.id/putri dwi rahmadani

VIVA – Musisi sekaligus politisi, Ahmad Dhani tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menghadiri sidang pada Senin, 21 Mei 2018 dalam kasus dugaan penyebaran ujaran kebencian melalui media elektronik.

Masih Pandemi, Ribuan Jemaah Peringati Haul Syeh Abdul Qadir Jailani

Seperti biasanya, pentolan grup band papan atas Tanah Air, Dewa 19 ini hadir didampingi oleh tim kuasa hukumnya dan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sekitar pukul 14.30 WIB. 

Namun ada yang menarik dari sidang terbarunya ini, yaitu ia ditemani buah hatinya, yaitu Abdul Qodir Jaelani atau yang biasa dikenal dengan Dul.  Dul mengaku ingin mensupport sang ayah, namun tak bisa menemani hingga selesai karena sudah memiliki acara sendiri. 

Maia Enggan Campuri Karier Musik Dul Jaelani

“Sebagai anak yang di Jakarta Dul memang wajib nemenin ayah karena Al sedang di luar negeri dan El lagi lanjut sekolah di London. Jadi, ya aku harus nemenin dong untuk memberikan support,” tutur Dul saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin, 21 Mei 2018.

Ia mengaku sudah bilang ke Dhani tidak bisa mendampingi hingga selesai karena ada acara. “Aku sudah bilang sama ayah enggak bisa sampai sore karena mau ada acara bukber (buka puasa bersama) di luar,” kata Dul. Sebelumnya pada sidang perdana, Dhani pernah ditemani oleh kedua anaknya, Al dan Dul. 

Ahmad Dhani Minta JPU Hadirkan Saksi Lebih dari Satu Orang

Selain itu, pada sidang yang beragendakan mendengarkan saksi yang dihadirkan dari Jaksa Penuntut Umum ini Dhani terlihat mengenakan kaus hitam dan dipadupadankan dengan jaket hitam dengan warna serba hitam.

Tak lupa Dhani pun juga mengenakan blankon andalannya yang selalu dipakai di sidang-sidang sebelumnya dan tentunya juga berwarna hitam. 
 

Ribuan jemaah menghadiri peringatan haul Syeh Abdul Qodir Jailani di Tangerang.

Demi Hadiri Haul Syeh Abdul Qodir Jailani, Massa Lewat Jalur Tikus

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, mengaku telah melakukan imbauan kepada masyarakat untuk tidak datang ke lokasi haul.

img_title
VIVA.co.id
14 November 2021