Ahmad Dhani Setuju Dul Nikah Muda

Ahmad Dhani (kiri)
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Putra bungsu dari mantan pasangan suami istri Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yaitu Abdul Qodir Jaelani atau yang akrab disapa Dul baru-baru ini membuat pengakuan mengejutkan saat ditanya soal kekasih. Dul mengaku ingin taaruf dan hendak mendahului kedua kakaknya untuk segera menikah muda.

Menuju Halal, Dul Jaelani Sebut Ibunda Tissa Calon Mamah

Pengakuan remaja kelahiran Agustus tahun 2000 ini membuat masyarakat terkejut. Ada yang menanggapinya positif, namun ada pula yang negatif. Tak terkecuali sang ayah, Ahmad Dhani.

Ketika dimintai komentar terkait hal tersebut, Dhani mengatakan belum mengetahuinya.

Saat Dul tanya ke Ahmad Dhani: Tissa Mirip Tante Mulan?

“Masa? Saya aja enggak tahu orangtuanya hahaha,” kata Dhani saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Senin, 29 Mei 2018. 

Meski Dhani tak tahu akan keinginan nikah muda Dul, mantan suami dari Maia Estianty ini mengaku akan terus mendukung pilihan anak, apapun itu.

Mulan Jameela Bantu Ahmad Dhani Biayai Janda Korban Kecelakaan Dul

“Ya, setuju-setuju saja,” serunya.

Tak hanya itu, pria yang baru saja menjalani sidang lanjutan kasus dugaan penyebaran kebencian melalui media elektronik ini malah ingin mencarikan Dul jodoh yang tepat ke depannya.

“Ya dong kalau bisa sih saya cariin kalau nikah muda. Kalau nikahnya enggak terlalu muda ya enggak apa-apa,” jelas Dhani. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya