Nostalgia Sosok 'Munaroh', Kekasih Mandra di Sitkom Si Doel

Maryati Tohir (munaroh) bersama bintang sinetron Si Doel, Maudy Koesnadi
Sumber :
  • instagram Maryati

VIVA – Masih ingatkah Anda dengan sosok Munaroh di sinetron jadul yang sempat hit pada jamannya, yang berjudul ‘Si Doel Anak Sekolahan?’ Bagi para penikmat sinetron Tanah Air tahun 90-an pasti mengenal sosok dara cantik yang identik dengan rambut hitam panjang hingga sepinggang itu.

7 Potret Maryati Pemeran Munaroh di Sinetron Si Doel yang Makin Glowing

Berperan sebagai kekasih Mandra tentunya membuat Munaroh sangat dikenal oleh masyarakat Tanah Air hingga saat ini. Sosok tersebut diperankan oleh seniman betawi Maryati Tohir. Berikut potret terkini dari Maryati Tohir pemeran Munaroh.

Makin Cantik dengan Rambut Hitam

Dibintangi Rano Karno, Pelangi Tanpa Warna Bisa Jadi Jembatan ke Film

Maryati Tohir (munaroh) bersama bintang sinetron Si Doel

Meski sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ sudah berakhir sejak lama. Ternyata sosok Munaroh tetap terlihat cantik dengan rambut hitam yang menjadi ciri khasnya. Hal tersebut terlihat dari unggahannya di instagram pribadi miliknya di @maryati_tohir.

Naikkan Iuran BPJS, Jokowi Disindir Mas Karyo

Masih Bersahabat dengan 'Zaenab'

Di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’, Munaroh juga dikenal sebagai sahabat karib Zaenab yang diperankan oleh Maudy Koesnaedi. Layaknya sahabat, mereka pun seperti tak bisa dipisahkan, ternyata hal tersebut masih melekat sampai saat ini. Baik Maryati maupun Maudy masih menjalin persahabatan hingga sekarang loh.

Bergaul dengan Seniman Betawi

Meski saat ini jarang terdengar kabarnya. Ternyata Maryati Tohir merupakan salah satu seniman Betawi, hal tersebut diketahui karena ia sering berkumpul dengan seniman betawi lainnya seperti Jaja Mihardja, H. Malih, H. Bolot dan masih banyak lagi.

Jalin Silaturahmi sama Mandra

Maryati Tohir (munaroh) bersama bintang sinetron Si Doel

Sosok Munaroh pasti selalu dikaitkan dengan Mandra. Di sinetron ‘Si Doel Anak Sekolahan’ Munaroh diceritakan sebagai kekasih Mandra dan seringkali menemani Mandra narik oplet tua. Nah, meskipun sudah bertahun-tahun berlalu, nampaknya Munaroh dan Mandra masih menjalin silaturahmi hingga saat ini loh.

Hobi Nyanyi

Maryati Tohir (munaroh) bersama Nasar

Banyak yang tidak tahu kalau Maryati juga memiliki hobi menyanyi. Memiliki suara yang khas membuat sosok yang memerankan Munaroh ini percaya diri untuk memamerkan kemampuannya bernyanyi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya