Anak Jatuh dari Tangga, Reaksi Ussy Sulistiawaty Tak Terduga

Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • Putri Dwi/VIVA

VIVA – Ussy Sulistiawaty baru-baru ini membagikan cerita anak bungsunya, Sheva yang mengalami musibah jatuh dari tangga rumahnya. Ibu dari empat orang anak ini mengaku sempat kaget karena ketika keluar kamar mandi ia sudah melihat sang suami menggendong Sheva.

Pesan dan Doa Ussy Sulistiawaty untuk Mantan Suami

Ussy memang tak melihat kejadiannya langsung, namun ia melihatnya lewat rekaman cctv rumahnya.

“Iya stres banget aku, jadi kemarin aku tiba-tiba keluar kamar mandi dia (Sheva) lagi digendong sama andhika katanya abis jatuh dan enggak ada yang tahu (jatuhnya). ‘Itu pokoknya aku nemuin dia (sheva) di trap tangga ke berapa begitu’ katanya si mba-nya begitu,” jelas Ussy saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Rabu, 23 Mei 2018.

Hamil Tua, Ussy Sulistiawaty Gagal Liburan ke Eropa

Andhika Pratama dan Ussy Sulistyawati

Penasaran dengan kejadian sebenarnya, Ussy pun langsung mengecek cctv yang ada di rumahnya.

Ini yang Dirasakan Ussy Sulistyawati Saat Hamil Enam Bulan

“Pas aku cek cctv, saat aku naik ke atas dan enggak sampai dua menit dia (Sheva) ngacir ngilang. Padahal sebelumnya dia lagi ada di sebelah mba-nya lagi bikinin makanan untuk dia," ujarnya.

Setiap ibu pasti khawatir jika anaknya terkena musibah, begitupun istri dari Andhika Pratama ini. Namun selain khawatir, Ussy juga tertawa dan tak menyangka jika si bungsu sudah sangat aktif sampai menaiki tangga.

“Aku saja pas malam diputerin cctvnya malah ketawa-ketawa. Jadinya aku mikirnya enggak sampai gitu naik-naik tangga, ternyata dia sudah lincah banget naik tangga,” jelas Ussy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya