Sekolah di London, Putri Wulan Guritno Tetap Diajarkan Puasa

Wulan guritno dan Shaloom.
Sumber :
  • instragram

VIVA – Wulan Guritno tengah ditinggal anaknya, Shaloom Syach Razadee, yang menuntut ilmu di London, Inggris. Namun Wulan tetap memantau ibadah puasa Shaloom dan percaya sang anak bisa menjalankan kewajibannya tersebut walaupun ada di negara mayoritas non-muslim.

Cerita Ajeng Cikita Menembus Industri Hiburan Tanah Air

"Iya dia (Shaloom) puasa. Kemarin aku lihat di Instagramnya sahur sama teman-temannya, masak gitu. Waktu di sana lebih panjang ya, bukanya aja baru jam 9 malam. Dia sudah 19 tahun, sudah dewasa. Sudah dikasih pegangan istilahnya, sudah dikasih pendidikan dan contoh dan sebagainya lah," kata Wulan saat berada di kawasan Jakarta Pusat, 25 Mei 2018.

Mengontrol aktifitas Shaloom selama di London, Wulan mengatakan tak pernah mendengar keluhan apapun dari putri sulungnya tersebut.

Blak-blakan Soal Perceraian, Wulan Guritno: Sendiri Pasti Nggak Enak

"Sekarang sudah panggilan dirinya sendiri. Paling saya cuma mengingatkan, saya chat kak sholat, kak puasa gitu. Kalau aku rasa bukan masalah jam (puasa) ya, tapi niat. Kalau kita sudah niat, enggak akan berasa. Tapi Shaloom enggak pernah ngeluh sih sampai saat ini," kata dia.

Wulan Guritno dan Shalom

5 Artis Mirip Pemain Bola, Kembaran Wulan Guritno hingga Raditya Dika

Bahkan, istri Adila Dimitri ini nampaknya harus menelan kekecewaan lantaran lebaran tahun ini Shaloom tidak kembali ke Indonesia, dan merayakan hari besar tersebut bersama-sama.

"Kayaknya kemarin dia bilang akhir Juli sampai Agustus masih ada urusan kampus gitu. Jadi kayaknya sudah lewat lebaran ya. Kepenginnya sih lebaran Shaloom pulang, kumpul, tapi kalau enggak bisa ya enggak apa-apa juga," lanjutnya. (ren)

Wulan Guritno

Jadi Amnesia di Film The Other Side, Ini yang Dilakukan Wulan Guritno

Wulan Guritno melakukan berbagai persiapan untuk melakukan perannya dalam film The Other Side, sebagai ibu yang amnesia bernama Cecil.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022