Baru Menikah, Tommy Kurniawan 'Ditinggal' Istri Baru

Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi
Sumber :
  • Instagram, Facebook

VIVA – Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya Nurrahmi pada 18 Febuari 2018 lalu. Ini adalah pernikahan kedua bagi Tommy. Profesi sang istri sebagai pramugari pesawat menyebabkan keduanya jarang bertemu. 

Disebut Habiskan Dana Rp10 M untuk Resepsi, Ini Reaksi Tania Nadira

Bahkan setelah menikah pun Tommy terpaksa menjalani hubungan jarak jauh karena Lisya harus tinggal di Surabaya. “Betul dia tinggal di Surabaya, aku Jakarta, cuma lama-lama enggak enak ya habis nikah kita tinggalnya enggak satu kota. Sudah dicoba benar-benar enggak enak,” ujar Tommy di kawasan Blok S, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018.

Walaupun kini sudah satu atap, namun Lisya masih harus dinas di luar kota berhari-hari. Alhasil di bulan Ramadan ini pengantin baru tersebut menjalani puasa masing-masing.

Bertema Timur Tengah, Dekorasi Pernikahan Tania Nadira Bikin Takjub

“Dia tugas ke luar kota lima hari enggak pulang, kemarin tujuh hari enggak pulang, jadi ya dinikmati saja,” ujar pesinetron 33 tahun tersebut.

Selama berpisah di bulan Ramadan ini, Tommy dan Lisya mensiasatinya dengan saling menyemangati khatam Al-Quran. “Senang banget bisa ibadah sama-sama, terus juga kita berdua bikin target, kamu sudah sampai mana bacaannya, aku malas banget yang ini, jadi saling semangatin. Yang seru gitu antara saya sama istri,” ungkapnya.

Mewah, Tania Nadira Bakal Pakai Gaun Penuh Swarovski
Tommy Kurniawan

Dianggap Langgar PSBB, Rumah Tommy Kurniawan Digerebek

Tommy Kunrniawan dikerjai.

img_title
VIVA.co.id
16 September 2020