Indra Herlambang: Orang Sudah Nikah Belum Tentu Bahagia

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Presenter terkenal Tanah Air, Indra Herlambang, baru saja memberikan pengakuan, mengapa dia masih saja sendiri di usianya yang menginjak kepala empat. Diakuinya, dia merasa kapok karena selalu gagal dalam menargetkan diri untuk menikah.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Akhirnya, Indra kini pasrah, menyerahkan urusan asmara pada Tuhan.

"Gini, pernah targetin dua kali, dua kali lewat, ketiga ya udahlah enggak usah ditargetin. Jodoh sudah ada Allah yang nentuin kok," kata Indra saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.  

Indra Herlambang Seru-seruan Bareng Para Member EXO, Vidi Aldiano: Benci Banget Sama Lo

Kini, ia merasa lebih santai, saat ditanya urusan jodoh. Meski begitu, ia tetap punya rencana walau yang menentukan adalah Tuhan. Yang pasti, Indra kini lebih membuka diri dan tetap berikhtiar.

"Lo mau jungkir balik. Jadi ya udah, santai jek enggak usah dipikirin. Kalau masalah planning-nya serahkan sama yang punya waktu, bukan kita yang punya waktu," ungkap Indra lagi.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Indra tidak pernah mempermasalahkan komentar masyarakat tentang status lajang yang selalu melekat pada dirinya. Meskipun banyak warganet yang berkomentar mengenai statusnya saat ini, dan menganggap Indra pria kesepian, ia tak mau ambil pusing.

"Orang yang sudah menikah pun belum tentu bahagia, begitupun dengan yang sendiri, belum tentu selalu merasa kesepian," tuturnya.

Dia pun punya pandangan, kesendirian dan kesepian itu dua hal beda. Ketika sendiri, bukan berarti sepi.

Kapan Menikah?

Bukan hanya selalu disinggung soal kesendirian dan kesepian, Indra juga kerap diberondong pertanyaan, kapan menikah?

Pertanyaan ini, dia yakin akan kembali dilontarkan untuknya, saat Hari Raya Idul Fitri nanti. Bagi Indra, ketika pertanyaan itu muncul, ia menganggapnya sebagai doa dan hanya sebuah pertanyaan basa-basi.

"Jadi ya kalau gue sih pertanyaan gitu 'kapan kawin?', 'ehm maunya kapan?"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya