Lebaran Sudah Dekat, Jangan Sudutkan Para Jomblo!

Indra Herlambang
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA – Dikenal sebagai artis yang sudah lama menjomblo, Indra Herlambang punya pesan bagi orang-orang yang kerap meledek para jomblo. Dia meminta orang-orang berempati pada mereka yang masih sendiri. 

Indra Herlambang Seru-seruan Bareng Para Member EXO, Vidi Aldiano: Benci Banget Sama Lo

Bagi presenter gosip ini, harusnya masyarakat bisa memposisikan diri dan menghargai orang yang sedang berusaha menemukan cinta sejatinya. Dia bahkan menilai, orang-orang yang selalu menyudutkan orang jomblo adalah orang yang jahat.

"Mohon nanti teman-teman yang masih punya saudara yang usianya sudah tidak muda lagi atau mungkin nanti ketemu kerabat yang masih single mohonlah untuk bisa berempati. Coba tempatkan diri Anda di posisi mereka, ketika mereka ini juga sedang berusaha, tapi belum diberikan yang tepat," katanya di depan awak media beberapa waktu lalu.

Indra Herlambang Puji Para Member EXO: Saya Telah TerKyungsoo-Kyungsoo

Menurutnya, sejumlah pertanyaan untuk para jomblo biasanya bikin sakit hati.  "Pasti sedih loh dicecar terus, 'Kapan nikah? Ingat usia udah tua loh, entar ini, itu, enggak bisa punya anak loh.' Jahat sih itu menurut saya," katanya menambahkan. 

Daripada menyudutkan orang yang jomlo, Indra mengatakan, lebih baik bantu mereka dengan doa atau bahkan ikut mencarikan jodoh mereka.

Rahasia Haji Bolot Tetap Seger Buger di Usia 81 Tahun

"Kalau Anda mau mereka bahagia, doakan saja, atau mungkin bantu jodohkan dengan orang yang mungkin menurut Anda tepat untuk Anda kenalkan," ujarnya.

Indra juga kerap kesal pada warganet yang berkomentar aneh-aneh tentangnya. Presenter tersebut mengatakan bahwa sempat ada warganet yang mengatakan bahwa Indra sangat bangga dengan status jomblonya. "Jadi usaha mah udah ada."

Yoona SNSD dan Indra Herlambang.

Puji Sifat Yoona SNSD, Indra Herlambang: Kayak Ketemu Bidadari

Yoona SNSD telah menggelar acara jumpa fans di Jakarta pada Minggu 3 Maret 2024. Pemilik nama asli Lim Yoona itu datang sendiri tanpa anggota girl group yang lain.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024