Kejutan Ulang Tahun Bikin Anwar Sanjaya Terharu

Anwar Sanjaya
Sumber :
  • instagram Anwar Sanjaya

VIVA – Anwar Sanjaya baru saja merayakan ulang tahun ke-24 pada akhir Mei lalu. Komedian sketsa komedi Pesbukers tersebut dianggap sebagai titisan Olga Syahputra karena parasnya yang mirip.

9 Fakta Charlie Chaplin Tidak Percaya Tuhan

2018 menjadi tahun yang penting bagi karier Anwar. Ulang tahun kali ini semakin berkesan, karena Anwar semakin dikenal luas oleh masyarakat dan jam terbangnya semakin tinggi di berbagai stasiun televisi Tanah Air.

Alhamdulillah berkesan banget. Dikasih banyak surprise sama Pesbukers, tim manajemen dan paling berkesan dari loveanwar yang banyak banget ngasih hadiah,” tuturnya saat berbincang dengan VIVA di Studio ANTV pada Rabu 13 Juni 2018.

Profil Fico Fachriza, Komika Ditangkap Polisi karena Narkoba

Beragam hadiah banyak didapatkan oleh Anwar dari penggemar, mulai dari kue, pakaian, dan bunga. Namun, yang paling berkesan untuknya adalah doa.

“Hadiah yang paling enggak bisa Anwar lupain adalah doa, karena doa akan selalu diijabah oleh Allah. Doa terbaik itu hadiah terindah untuk Anwar,” ujarnya.

Alhamdulillah, Kondisi Tukul Arwana Terus Membaik

Pria lulusan Tata Boga ini merasa terharu atas kasih sayang yang didapatnya.

“Semuanya bikin terharu karena tandanya mereka cinta dan sayang. Pertama, Anwar kan bukan siapa-siapa. Enggak nyangka banyak orang yang sayang,” kata Anwar dengan mata berkaca-kaca.

Ke depannya, Anwar hanya ingin diberikan kesehatan agar dapat menikmati hidup yang indah.

“Harapan ke depan semoga panjang umur, sehat selalu, bisa kumpul sama keluarga yang penting sehat. Kalau sehat bisa makan enak, pikiran bahagia, sehat walafiat lahir dan batin,” tutur pria yang dekat dengan Jessica Iskandar tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya