Bridal Shower Dihujat Warganet, Chikita Meidy Cuek

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Belum lama ini sosok Chikita Meidy kembali menjadi sorotan warganet. Mantan penyanyi cilik tersebut baru saja menjalani prosesi bridal shower, sebelum melangsungkan pernikahan pada 8 Juli 2018 mendatang.

Dikabarkan Sakit Radang Otak, Ini Penjelasan Chikita Meidy

Dalam video yang dibagikan di Instagram story, nampak Chikita dan calon suaminya, Indra Adhitya diarak keliling kompleks dengan penampilan yang sulit dikenali karena dikerjai oleh sahabat-sahabat. Melihat video tersebut banyak warganet yang tidak habis pikir.

“Kalau ceweknya didandanin aneh-aneh masih OK lah ya. Tapi kalau cowok dibegitukan. Duhhh jadi rendah banget kesannya,apa lagi sampai diarak,” ujar salah satu warganet di akun gosip @Lambe_turah.

Eks Artis Cilik Chikita Meidy Terserang Virus Otak?

“Begini ini nih orang-orang yang kemakan sama zaman. Biar kekinian niatnya, padahal mah norak, jadi orangtuanya mah malu kali, ya ampun anak zaman sekarang biar dibilang apa tahu kek gini,” kata yang lain.

Chikita Meidy

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli

Sementara Chikita Meidy nampak santai saat diminta keterangan mengenai hal tersebut. “Yang bridal shower juga lucu nih, terserah orang mau bilang apa. Tapi aku pribadi enggak tahu kalau dibikinin bridal shower. Enggak nyangka karena teman-teman aku cuek, aku justru tim hore-nya. Dan aku bingung, kanapa dia (pacar) juga ikut dikerjain,” ungkapnya di kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis 14 Juni 2018.

Padahal sang pacar dan sahabat yang menyiapkan kejutan tersebut. “Lucunya lagi, otak dari semuanya itu Indra yang sudah rencanain dua minggu sebelumnya sama sahabat aku. Malah  sahabat aku khianatin dia, kan bridal shower buat cewek doang, malah dia ikutan, jadi dikerjain juga,” tutur artis berusia 27 tahun tersebut.
 

Chikita Meidy.

Cerita Chikita Meidy Boyong Sang Nenek ke Tanah Suci

Chikita menjalani umrah di bulan Ramadan kemarin.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2016