Curhat Raisa dan Mytha Ramadan Pertama Sebagai Istri

Raisa dan Hamish Daud.
Sumber :
  • Instagram @raisa6690

VIVA – Menjalani puasa selama sebulan lamanya bersama dengan suami atau istri menjadi hal yang menyenangkan bagi setiap pasangan. Menikmati waktu berbuka dan sahur berdua akan semakin merekatkan hubungan satu sama lain setelah sibuk bekerja seharian.

Raisa Tampil Memesona di Grammy Awards, Cantiknya Gak Ada Obat!

Memasuki hari terakhir puasa di bulan Ramadan pada tahun ini, beberapa musisi ini pun mengunggah perasaan mereka bisa melewati puasa bersama sebagai istri. Berikut ini beberapa pasangan yang berbagi pesan romantis di akun media sosial mereka:

1. Raisa Andriana

Heboh, Ramai Isu Hamish Daud Disebut Tak Bayar Gaji Karyawan

Dalam akun Instagramnya, Raisa mengunggah foto sang suami Hamish Daud yang tengah duduk mengenakan kaos hitam dan bawahan seperti sarung bermotif kotak-kotak.

Dia pun mengungkapkan rasa bahagianya menyiapkan makanan sahur dan puasa untuk sang suami.

Hamish Daud Digeruduk Warganet hingga Diperingati Sebuah Hadis

"Sahur terakhir, Ramadhan 2018 sama kamu. Makasih udh selalu gampang dibangunin, dan selalu excited sm semua yg aku masakin/siapin. Makasih kalo aku lg ngantuk ato capek, km selalu blg mau sahurnya cereal ato oatmeal aja biar aku ga repot, trs ambil sendiri di dapur," tulis Raisa dalam unggahan foto itu.

Dia juga mengutarakan rasa terima kasihnya karena sang suami selalu bisa berbuka puasa di rumah bersama dirinya.

"Makasih selalu pengen buka puasa dirumah, dan kalo aku masak makannya selalu lahap. Thank you for making my first Ramadhan as your wife so easy and wonderful. InsyaAllah kita bersama di banyak Ramadhan berikutnya dan aku bisa ngurusin sahur & buka puasa kamu terus ????," lanjut dia.

2. Mytha Lestari

Tahun ini, pelantun ‘Aku Cuma Punya Hati’ ini mengaku belum bisa menjadi istri yang baik. Hal ini lantaran dirinya yang kini tengah mengandung buah cintanya ini tidak bisa menyiapkan menu sahur untuk sang suami, terutama ketika dirinya kurang tidur.

Dia pun bercerita, sang suami tidak pernah mau membangunkan dirinya lantaran sang suami tahu bahwa pada jam sahur adalah waktu yang mana sang pelantun aku punya hati ini baru bisa terlelap.

"Ini Ramadhan pertama saya bersama orang baik hati ini sebagai istrinya.. selama Ramadhan saya nggak bisa jadi istri yang baik buat dia,karna situasi kehamilan saya yg masuk trimester 3.. di Ramadhan kali ini saya dianjurkan untuk tidak berpuasa, lalu suami saya ini juga sangat mengerti, ketika saya kurang tidur saya pasti tidak dibangunin sahur olehnya, karna pad jam sahur adalah waktu saya baru bisa terlelap," begitu kata dia.

Dia melanjutkan, sang suami pun merupakan kriteria suami baik yang tertulis di Alquran. Dia pun berdoa agar sang suami bisa mendapatkan surga karena kebaikannya pada dirinya yang tengah hamil.

"Harusnya saya memasak untuk nya,tapi saya dibebaskan dari itu, harusnya saya membangunkan dia sahur tapi dia malah keluar pelan-pelan agar saya tidak terbangun,dia selalu ingat makan siang saya meskipun dia sedang bekerja, saya hanya diberikan satu kewajiban olehnya, menemani dia berbuka dan makan malam agar kami punya moment yg berkualitas selama seharian," kata dia.

"Sungguh lah sayang, kamu adalah kriteria suami baik yang tertulis di Al-Quran, kelak Insha Allah Surga untukmu ..Semoga Ramadhan kita berlanjut sampai tua ya sayang dan aku bisa membalas kebaikanmu dan melaksanakan tugas istri yg sebenarnya. Amin ??u cuaminya," lanjut dia.

Tak sedikit dari warganet yang merasa terbawa perasaan alias baper.

"Sisain satu plis yg kyk gini ???????? so sweet banget kak," ungkap salah satu warganet.

"Love u mas barry????," ungkap yang lain.

Tapi ada juga warga net yang menghujat sikap Mytha lantaran tidak melayani sang suami saat sahur. 

"Kasian laki nya," ungkap salah satu warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya