Konsep Pernikahan Chikita Meidy, Pakai Adat Minang Glamour

Chikita Meidy
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Mantan penyanyi cilik Chikita Meidy akan melepas masa lajang pada 8 Juli 2018. Tanggal tersebut dipilih karena merupakan bulan Syawal yang penuh berkah.

Terpopuler: BCL Akan Menikah dengan Tiko Aryawardhana, Chikita Meidy Dibully Nama Nagita Terseret

“Karena bulan Syawal, dan karena juga ketersediaan gedungnya. Terus bulan Syawal lebih kayak bulan berkah untuk melakukan pernikahan. Kebetulan aku suka angka 8,” ungkap Chikita saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis 14 Juni 2018.

Sejauh ini persiapan pernikahan Chikita dan calon suaminya, Indra Adhitya, sudah 80 persen dan siap menyebar 500 undangan. Konsep adat Minang Glamour dipilih karena keduanya memang berdarah Sumatera.

Chikita Meidy Dihujat Netizen Gegara Curhat Bullyingnya Nama Nagita Slavina Terseret

“Jadi memang kami ada darah Minang-nya. Kami pilih konsep Minang Glamour, nanti baju adat Minang. Sorenya aku akad, malamnya langsung resepsi,” tuturnya.

Semakin mendekati hari H, Chiki merasa semakin siap lahir batin. Berbeda dari calon suami.

Chikita Meidy Ngaku Dibully Sesama Artis, Nama Nagita Slavina Terseret

“Alhamdulillah enggak deg-degan. Malah dari pihak cowoknya yang deg-degan. Mungkin karena kami sudah rencanain jadi semuanya bawainnya enak. Udah siap lahir batin,” kata wanita yang baru saja menyelesaikan studi S2 tersebut.

Chikita Meidy

Pernah Jadi Korban Bullying, Tas Sekolah Chikita Meidy Dimasuki Bangkai Kecoa

Chikita Meidy sering merasa sendirian dan tak memiliki teman. Ia merasa teman-temannya menganggap dirinya berbeda lantaran sejak kecil sudah menjadi penyanyi terkenal.

img_title
VIVA.co.id
29 November 2023