Lebaran, Kesempatan bagi Anwar Sanjaya Jemput Jodoh - VIVA
Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva
Minggu, 17 Juni 2018 | 17:37 WIB

Lebaran, Kesempatan bagi Anwar Sanjaya Jemput Jodoh

Dia dijodohkan oleh orangtuanya.
Anwar Sanjaya
Photo :
  • instagram Anwar Sanjaya

Anwar Sanjaya

VIVA – Lebaran merupakan hari yang istimewa untuk berkumpul bersama keluarga. Demikian pula bagi Anwar Sanjaya yang menghabiskan waktu Lebaran di rumah orangtuanya di Cibubur.

Tak hanya itu, komedian yang dianggap sebagai titisan Olga Syahputra ini juga memanfaatkan hari Lebaran untuk bertemu jodohnya. Ya, sejak lebaran tahun lalu, Anwar dijodohkan oleh sang ibu kepada seorang wanita yang berprofesi dokter.

“Ada sih Anwar dijodohin sama dokter sama mama. Ternyata dia teman SD Anwar. Kita sudah kenal makanya tapi Anwar masih takut. Mama sudah nanyain terus kapan nikah. Orang masih 24 kan buru-buru amat. Anwar sih targetnya 27 Insya Allah,” ungkapnya saat berbincang dengan VIVA di studio ANTV beberapa waktu lalu.

Anwar menceritakan bila ternyata wanita yang dijodohkan oleh sang ibu pada Lebaran tahun lalu merupakan teman SD yang sudah dikenalnya. “Jadi gini dijodohin-nya Lebaran tahun kemarin. Diajakin Lebaran ke rumah teman mama. Pas Anwar datang ke rumahnya lah dia ini mah teman SD Anwar. Ya, sudah nikah saja kata orangtua,” ujarnya.

Maka itu, pada Idul Fitri tahun ini Anwar beserta keluarga juga bersilaturahmi ke rumah ‘calon besan’ yang berdekatan dengan rumah orangtua Anwar.

“Tahun ini pasti ke rumah dia juga, wajib. Kasih angpau ke adik-adiknya, sudah kenal kan teman SD. Tapi ketemunya lagi baru tahun kemarin padahal sudah putus komunikasi. Mamanya baik banget suruh lamar anaknya,” tutur pemain sketsa komedi Pesbukers ini.

loading...
Muat Lainnya...