Alasan Ayu Ting Ting Promo Film Tanpa Boy William

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Dok. VIVA/ Isra

VIVA – Tiga hari melakukan promosi film perdananya yang berjudul Dimsum Martabak, pedangdut Ayu Ting Ting tidak ditemani sang lawan main dalam film tersebut, yakni Boy William.

Boy William ke Ayu Ting Ting: Kalo Gue Mualaf Lo Mau Gak?

Terkait hal tersebut, Ayu menyatakan bahwa Boy saat ini tengah mudik ke kampung halamannya.

"Kalau orang itu enggak tahu ke mana ya, dia lagi pulang kampung enggak bakal balik lagi kayaknya," guyon pedangdut asal Depok kepada VIVA saat ditemui di Mal Cijantung Jakarta Timur, Minggu 17 Juni 2018.

Dua Kali Terpapar, Boy William: Bye COVID

Meski begitu, Ayu mengaku akan melakukan promo film Dimsum Martabak bersama Boy ketika Boy telah kembali ke Jakarta. "Ada (promo) sama dia," kata Ayu.

Selama tiga hari promo, yang menarik perhatian adalah Ayu memilih mengenakan busana Muslim (baju lebaran). Dia mengatakan, hal ini lantaran masih dalam suasana Idul Fitri. Ayu mengaku ingin tetap terlihat menawan dengan mengenakan baju Lebaran.

Dituduh Kena COVID-19 Demi Endorsement, Ini Pembelaan Boy William

"Karena temanya masih Lebaran saya s mau pakai celana jeans. Padahal sudah dibilangin kemarin dikejar-kejar fans lari-larian, padahal udah dibilangin jangan pakai rok ya, pakai celana jeans ya," kata dia.

"Tapi saya enggak mau, tetep stunning Lebaran cantik mewah silaturahmi dengan yang lain," ujar Ayu. (ren)

Ayu Ting Ting dan Boy William .

Viral Video Boy William Minta Maaf ke Ayu Ting Ting, Wajah Keduanya Disorot

Boy William dan Ayu Ting Ting belum lama ini mengungkap kondisi perselisihan yang terjadi di antara keduanya. Keduanya diketahui sempat berselisih hingga tak bicara.

img_title
VIVA.co.id
24 Oktober 2022