Liburan 5 Seleb saat Lebaran, Mulai Korea hingga Malang

Andhika Pratama dan Ussy saat nikmati libur
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Libur Lebaran tak hanya dinikmati mereka yang bekerja kantoran, beberapa selebriti juga memanfaatkan waktu libur mereka dengan berbagai cara. Tak sedikit, yang menghabiskan waktu dengan berkunjung ke negara asing.

Mendag Klaim Berhasil Stabilkan Harga Pangan Saat Ramadan dan Lebaran

Dari Chacha Frederica yang terlihat asyik di Korea Selatan, hingga Cinta Laura, yuk intip bagaimana gaya mereka saat liburan:

Chacha Frederica

6 Buku Terbaik untuk Menemani Anda dalam Berlibur
KAI Klaim 'Zero Accident' Selama Mudik Lebaran 2018

Libur Lebaran, rupanya dimanfaatkan Chacha untuk mengunjungi Korea Selatan. Dari yang meminta rekomendasi tempat pada follower-nya, hingga berfoto di K Star Road, menjadi keharusan saat berlibur.

Penampilan Chacha juga terlihat santai dengan baju Lebaran berupa celana kelir biru yang senada dengan hijabnya, dipadukan dengan kemeja putih dan sepatu putih, penampilannya semakin santai dengan tas hitam Chanel.

Cinta Laura

Libur Lebaran juga dimanfaatkan Cinta untuk mudik. Bukan ke Indonesia, melainkan ke tempat kelahirannya di Quakenbrück, Jerman. Dari foto-foto yang diunggahnya, Cinta terlihat cantik dengan baju Lebaran berupa rok mini yang dipadukan dengan kemeja hitam lengan panjang. Tak ketinggalan kacamata hitam yang mempercantik penampilannya.

Atiqah Hasiholan

Bersama Salma dan Rio Dewanto, artis cantik ini rupanya tengah menikmati liburannya di pantai, meski tak mengungkap di mana lokasi foto dan video yang diunggah, beberapa warganet menduga mereka tengah berada di Lombok.

Pasangan rupawan ini juga terlihat santai, seperti Rio yang terlihat hanya mengenakan kaos tanpa lengan dan topi, sedangkan Atiqah terlihat cantik dengan atasan berwarna putih.

Acha Septriasa

Tak mudik ke Indonesia, Acha memanfaatkan waktu dengan mengunjungi Jubilee Park di New South Wales, Vivid Sydney, Australia.

Gaya busana Acha juga terlihat sederhana dan santai, dengan menggunakan cape hitam sebagai penutup atasan turtle neck berwarna biru. Untuk rambut, ibu satu anak ini memilih menguncir ekor kuda rambutnya dan menyisakan sedikit bagian di depan.

Ussy Sulistiawaty

Ibu empat anak ini rupanya tak hanya mudik dan merayakan Lebaran di kampung halaman sang suami, tetapi juga menikmati liburan di kota Apel tersebut.

Liburannya digunakan untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di Malang. Ussy terlihat santai dengan mengenakan celana panjang yang dipadukan dengan kemeja warna hijau olive, sedangkan Andhika Pratama, suaminya, terlihat keren dengan mengenakan celana jins pendek dan kaus lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan sepatu kets warna putih. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya