Diterima Kuliah di Kampus Elite AS, Varrel Bramasta 'Galau'

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha

VIVA – Di tengah menanjaknya karier sebagai aktor saat ini, Verrell Bramasta mendapat kabar gembira lainnya. Dia diterima kuliah di Columbia University New York, salah satu kampus elite di Amerika Serikat. 

Tanggapan Mantan Suami Soal Venna Melinda Dilamar Ferry Irawan

Tapi kabar itu pun membuat dia agak “jengah”. Bukan hanya menghadapi dilema untuk harus absen dari industri hiburan Tanah Air, pesinetron 22 tahun ini juga galau bila harus berpacaran jarak jauh dengan sang kekasih, Natasha Wilona. 

“Kalau jadi (kuliah) di New York. Belum sempat kita obrolin yang lebih tentang ini. Tapi (Wilona) tahu,” ujarnya saat dijumpai VIVA baru-baru ini.

Rizky Nazar Ditangkap Narkoba, Verrell Bramasta: Lo Orang Baik

Natasha Wilona yang juga merupakan lawan mainnya di sinetron belum memberikan tanggapan serius mengenai topik tersebut. “Belum ada respons gimana-gimana, sudah tahu aja ya sudah,” kata Verrell.

Putra aktris Venna Melinda ini juga masih belum ingin memikirkan apakah akan . “Ya kalau tawarannya bagus, karena salah satu kampus ternama. Ya enggak tahu lah enggak mau pikirin soal ini kan lagi liburan,” tuturnya.

Verrell Bramasta Akui Tak Perjaka hingga KPI Bicara Soal Saipul Jamil

Bila memilih berkuliah di New York otomatis Verrell dan Wilona akan menjalani hubungan pacaran jarak jauh. 

Verrell Bramasta.
“Siap enggak siap kalau terjadi harus dijalanin. Jujur bingung karena semuanya bagus. Hidup itu kan pilihan jadi harus memilih, dua-duanya aku suka. Enggak tahu lah, sudah jangan ngomongin itu,” ungkap Verrell sambil tertawa. (ren)

Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Venna Melinda-Ferry Irawan Menikah, Ini Doa Verrell Bramasta

Pasangan artis senior Venna Melinda dan Ferry Irawan telah melangsungkan pernikahannya di Bali yang digelar pada hari ini, Senin, 7 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022