Anggika Bolsterli Sempat Tak Dipercaya Orangtua

Anggika Bolsterli
Sumber :
  • VIVA/ Mohammad Yudha Prasetya

VIVA – Aktris muda Anggika Bolsterli menceritakan awal mula keputusannya untuk terjun ke dunia perfilman Tanah Air, saat masih berstatus siswi SMA beberapa tahun lalu.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Dia mengaku bahwa kedua orangtuanya saat itu sempat meragukan keputusannya tersebut, sehingga mereka kerap memperingatkannya untuk konsisten di jalur pilihannya itu.

"Dulu aku tuh mau terjun ke dunia akting sempat diraguin sama papa aku. Dia bilang 'Kamu harus serius lho'," kata Anggika saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis 21 Juni 2018.

Ada Nikita Mirzani, Ini 5 Artis Indonesia Lulusan Pondok Pesantren

Namun, pilihannya untuk terjun ke dunia seni peran itu bukannya tanpa syarat, karena sang ayah juga menuntutnya untuk menyelesaikan jenjang pendidikan di perguruan tinggi.

"Papa juga bilang, 'Tapi buat back up-nya kamu juga harus S1. Jadi kalau kamu enggak sukses di dunia akting, kamu masih punya gelar sarjana', gitu kata Papa aku," ujarnya.

8 Artis Ini Nikahi Pengusaha Kaya Raya, Kini Hidup Penuh Kemewahan

Setelah memulai karier di dunia film dan merintisnya hingga saat ini, Anggika pun mengatakan bahwa akhirnya dia pun paham akan tuntutan kedua orangtuanya tersebut.

Sebab, kekhawatiran orangtuanya saat itu memang sangat beralasan, mengingat dirinya masih sangat belia saat memutuskan untuk terjun ke dunia seni peran kala itu.

"Jadi Papa waktu itu kurang begitu yakin karena aku kan masih muda banget ya, waktu itu masih SMA, masih labil. Bisa aja kan tiba-tiba berubah, dan orangtua kan khawatirnya macam-macam," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya