Begini Gaya Prilly Latuconsina Usai Nyoblos

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Instagram Prilly Latuconsina

VIVA – Pilkada Serentak 2018 digelar hari ini, Rabu 27 Juni 2018. Seluruh masyarakat Tanah Air di 171 daerah yang sudah memiliki KTP diwajibkan untuk menyuarakan hak suaranya dengan cara ikut mencoblos di TPS sesuai wilayah yang ditunjuk. 

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Ternyata momen Pilkada 2018 ini juga dirasakan artis Prilly Latuconsina. Prilly tinggal di wilayah Kota Tangerang. Ia pun ikut menyumbangkan suaranya dengan mencoblos calon pilhannya. Hal tersebut diketahui dari unggahannya lewat Insta Story Instagram milik artis yang sedang naik daun ini.

Pada foto yang diunggah Prilly terlihat dirinya mengenakan kacamata dan tengah berpose cantik sambil menunjukkan jari kelingkingnya yang sudah dilumuri tinta, sebagai tanda habis menggunakan hak suaranya. 

Erick Thohir Pamer ke Prilly Pernah Bawa Persija dan Persib Juara

Namun, ada yang menarik dari unggahan kekasih Maxime Bouttier ini, di mana dirinya menulis keterangan pada unggahannya yang berbunyi “Kelingkingku Montok ya".

Bintang film horor Danur ini tak lupa mengajak masyarakat lainnya untuk ikut menyuarakan hak pilihnya, “Ayo suarakan hak suara kalian!” ajak Prilly. (ch)

Bikin Geger, Muncul "Kembaran" Prilly Latuconsina


 

Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

 Rangkaian bunga yang diberikan Reza Rahadian kepada Prilly Latuconsina di hari Valentine pada Senin 14 Februari lalu berhasil menarik perhatian para pembaca

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2022