Nyoblos, Ayu Ting Ting Ikuti Perintah Rozak

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting tak punya cukup waktu untuk mengenali para calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Ia menyerahkan pilihan kepada ayahnya, Abdul Rozak. Ayu percaya ayahnya tak salah pilih untuk menentukan pemimpin Jawa Barat dalam lima tahun ke depan.

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"Bapak saya saja lah. Saya enggak ada (pilihan sendiri). Ngikutin orangtua, 'Nak, bangun nak inget nyoblos ini'," kata Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Rabu 27 Juni 2018.

Maka keluarganya sepakat dengan satu pasangan. Ayu menggunakan hak pilihnya di TPS 5 Kelurahan Mekarjaya Kecamatan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Meski mengikuti, Ayu juga sedikit banyaknya tahu mengenai keempat pasangan calon Gubernur dan wakilnya.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

"Kan anak ngikutin orangtua, ayah yang tahu. Kami satu suara kalau enggak gue diusir dari rumah, haha. Kenal semuanya (calon)," ucap pelantun Sambalado tersebut.

Di perebutan kursi Jawa Barat, ada empat pasang yang bertarung. Mereka adalah Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (Rindu), TB Hasanuddin dan Anton Charliyan (Hasanah), Sudrajat dan Ahmad Syaikhu (Asyik), serta Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi (Deddy-Dedi atau 2DM).

Terpopuler: Penampilan Baru Muhammad Fardana, Respons Kocak Mamah Dedeh Nonis Berburu Takjil

Sebagai warga, Ayu berharap pemimpin yang terpilih nanti bisa menjalankan amanahnya. Sementara sebagai seniman, Ayu berharap pemimpin yang terpilih bisa lebih banyak mengadakan acara untuk rakyatnya.

"Pastinya lebih menghargai para seniman lah ya lebih banyak ngadain acara-acara buat seniman. Jawa Barat kan seniman banyak banget. Bikin acara sebulan sekali atau dua bulan sekali, itu buat saya sih the best," katanya.

Stevie Agnecya

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Berita duka Stevie Agnecya yang menutup mata untuk selama-lamanya cukup mengejutkan netizen. Serba-serbi mengenai kepergian mantan istri Samuel Rizal dapat banyak klik.

img_title
VIVA.co.id
23 Maret 2024