Kevin Aprilio Minta Opini Ayah untuk Pilih Pemimpin Daerah

Kevin Aprilio
Sumber :
  • VIVA/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Turut menyumbangkan suaranya dalam Pemilihan Kepala Daerah hari ini, musisi Kevin Aprilio yang berdomisili di Jawa Barat, ungkapkan pentingnya berpartisipasi di setiap Pilkada yang diselenggarakan di Indonesia.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Menurutnya, dengan menyumbangkan suara tersebut, masyarakat bisa mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk daerahnya masing-masing.

"Ya, karena penting sih, kita menyuarakan suara kita, karena kan kita sama-sama harus menyuarakan, supaya mendapatkan pemimpin yang terbaiklah. Mungkin, banyak kandidat-kandidat yang bagus, tapi dengan kita semua berpartisipasi, pasti kan akan tersortir mana yang terkualifikasi untuk menjadi seorang pemimpin di kotanya masing-masing," ujar Kevin, saat berada di kawasan Tendean, Rabu 27 Juni 2018.

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Tak asal memilih, ternyata keyboardis grup Vierratale ini sangat serius memilih calon pemimpinnya dengan melihat visi dan misi kandidat, serta rekam jejak kehidupannya.

"Yang penting, harus visi misinya bagus sama rekam jejaknya itu penting sih, masa lalunya harus punya prestasi dulu baik itu di bisnis maupun penjabatannya dia yang sebelumnya," kata dia.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Kevin pun mengaku kerap mencari tahu sosok calon pemimpin daerahnya lewat YouTube masing-masing. Latar belakang dan rekam jejak jadi faktor utama untuk menentukan pilihan Kevin.

Selain mempelajarinya melalui sosial media, sang ayah, Addie M.S, yang juga mengikuti perjalanan dunia politik di Indonesia juga menjadi salah satu faktor yang membuat Kevin memutuskan untuk memilih salah satu kandidat yang terbaik.

"Tapi selain mempelajari, ya second opinion itu penting, mungkin aku tanya papaku. Kan, mungkin papaku lebih tahu tentang politik. Tapi pada dasarnya semua kandidat bagus sih tahun ini, tetapi ya saya sudah tahu lah pilih yang mana, tapi rahasia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya