Sering Dihujat, Marion Jola: Gayaku Memang Lebih Dewasa

Marion Jola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Dwi

VIVA – Kesuksesan seseorang tidak serta merta selalu mendapatkan dukungan dari semua pihak. Pasti ada saja haters yang mencari-cari kesalahan dari kesuksesan orang tersebut. Hal itu pula banyak dirasakan oleh para selebriti Tanah Air. Salah satunya Marion Jola.

Profil Dennis Talakua, Kekasih Marion Jola yang Usianya Terpaut 15 Tahun

Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini salah satu artis yang sering mendapat sorotan tajam dari warganet. Ia memang memiliki penggemar yang banyak, tetapi pembencinya pun juga menjamur .

Foto-foto yang diposting Marion di Instagram miliknya selalu menuai kritikan, hujatan dan kata-kata pedas lainnya. Mulai dari baju yang seksi hingga wajahnya yang dibilang lebih tua dari usianya. Marion tak menampik soal tersebut.

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

"Memang dewasa lebih dari umurnya, dan memang kebanyakan anak milenial lahir tahun 2000 kan emang sudah begitu. Dan aku memang fashion-nya enggak kelihatan kayak anak SMA sih, udah mendalami dunia modelling dari kemarin, jadi bergaya lebih dewasa,” ujar Marion saat ditemui dikawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Kamis, 28 Juni 2018.

Ia mengakui bahwa berbagai komentar pedas pembencinya tak selalu diambil di hati. Ia sendiri juga tak berusaha untuk mengubah gaya penampilannya yang dianggap tua.

Marion Jola Gugup Tampil di Depan Prabowo Subianto: Kayak Ketemu Bapak Sendiri

“Aku enggak bisa nyalahin mereka, memang udah gayanya seperti ini,” ungkap Marion dengan mata berkaca-kaca. 

Ia sendiri mengaku tak tertutup dengan kritikan yang datang, terlebih lagi kalau memang masukan tersebut positif dan baik untuk perkembangan atau kemajuan dirinya. Namun, menurutnya lebih banyak yang aneh.  

“Kadang aku baca tapi langsung lupa. Kalau ada saran yang baik aku ambil,” ungkap Lala.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya