Alasan di Balik Pergantian Nama Bianca Jodie

Ahmad Abdul, Bianca Jodie dan Marion Jola
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Nama-nama baru muncul dari ajang Indonesian Idol. Salah satunya, perempuan cantik asal Yogyakarta, Brisia Jodie Maurinne, atau yang biasa dikenal Bianca Jodie. Meskipun tak berhasil masuk ke babak final, penampilannya cukup menarik perhatian. Setelah ajang pencarian bakat itu selesai, Jodie mengaku soal ia mengganti namanya.

Jodie Indonesian Idol Ternyata Juga Ikut Puasa

Pergantian nama itu bukan proses yang mendadak. Ternyata, Jodie sudah mengganti nama sejak ia kuliah. 

"Sebelum Idol, satu tahun lalu. Di Idol memang pakai Bianca, karena di KTP masih Bianca. Tapi kalau di sosmed semuanya Brisia,” ungkap Jodie saat ditemui di kawasan Jakarta Barat.

Dua Jebolan Indonesian Idol 2018 Ini Tolak Tawaran Main Film

Perubahan namanya merupakan anjuran dari ibundanya. Alasannya terkait karena perilaku dan kebiasaan Jodie sehari-hari.

“Bianca itu bandel, bukan nakal sih ya. Kalau nakal itu kan seram ya. Di rumah itu kerjaannya tidur doang dan main game saja. Selama seminggu enggak mandi kalau lagi libur,” ungkap wanita kelahiran tahun 1996 ini. 

Sering Dikritik Juri di Idol, Ghea dan Jodie Siap Bikin Duo

Menyandang nama yang baru membuat Jodie merasa senang sekaligus bahagia. Ia pun mengungkapkan arti di balik nama barunya tersebut.

“Brisia itu adalah orang yang dicintai oleh semua orang dari bahasa Spanyol. Aku senang nama Brisia walaupun jadi berisi ya, karena itu jarang banget ditemuin. Kalau Bianca banyak banget ya,” ungkapnya. “Brisia itu kesannya baik-baik. Kalau Bianca agak gaul gitu," tambahnya.

Jodie, Nagita, Raffi Ahmad

Jodie Traktir Sahur Raffi-Gigi, Kaget Tagihannya Rp6 Juta

Sahur di resto mewah Hotel Bintang 5.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2018