Adi Bing Slamet Nyaris Pingsan saat Nikahkan Anak

Adi Bing Slamet
Sumber :
  • VIVA/Ayu Utami

VIVA – Adi Bing Slamet melepas anak pertamanya, Adzana, untuk menikah dengan Rizky Alatas. Bukan hal mudah, karena Adi mengaku nyaris pingsan saat Rizky hendak ijab kabul.

Dia Sekala Berpose Menggemaskan, Netizen: Mirip Adi Bing Slamet

"Ini adalah hal pertama kali yang saya alami, alhamdulillah saya dapat melewatinya dengan baik. Karena, saya mendahulukan akal dari pada perasaan. Jika saya mendahulukan perasaan, mungkin saya bisa pingsan. Tetapi, karena saya pakai akal, alhamdulillah saya dikasih ketenangan, karena semuanya akan mengalami hal seperti ini, " ucap aktor film dan pesinetron itu, Minggu 1 Juli 2018 

Terharu, begitu rasa yang dia gambarkan saat menikahkan anaknya. Rasa itu sudah ada sejak beberapa hari jelang pernikahan.

Sibuk Kerja, Begini Cara Ayudia Bing Slamet Quality Time Bareng Sekala

"Kalau rasa haru itu udah ada dari kemarin-kemarin. Karena kan, sudah dari kemarin ada pengajian di rumah. Pengajian melepas Kakak, supaya Kakak melangkah diiringi dengan doa pengajian dan doa anak yatim juga," Adi melanjutkan.

Adi juga menceritakan, seperti keluarga lainnya, momen pernikahan juga menjadi ajang kumpul bagi keluarga besar. Adi mensyukuri hal tersebut.

Piala Dunia 'Bikin' Mata Rizky Alatas Perih

"Serta kemarin, keluarga pada ngumpul semua, alhamdulillah kita tinggal di Indonesia, sehingga ada adat berkumpul yang tidak berubah dari zaman ke zaman," ucapnya. 

Ketika ditanya berapa total undangan yang sebenarnya ingin ia undang, mantan artis cilik ini hanya dapat tertawa ketika menjawab pertanyaan tersebut. 

"Penginnya undang 10 ribu orang, namun sayang gedungnya enggak cukup," katanya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya